Arti Dari Kamu

Aku tak bisa mengartikan tiap kata sayangmu ..
Aku tak bisa mengartikan tiap bentuk perhatianmu ..
Kau tak ingin kumiliki tapi tak ingin kulepas ..
Tiap senyum yang tercipta adalah bentuk sayang yang kau beri dan dapat aku rasakan sehingga membuat aku merasa nyaman ..
Tiap tetesan air mata yang berlinang adalah bentuk sayang yang tak bisa aku deskripsikan sehingga kadang membuat aku gundah ..
Sejujurnya kau adalah SATU , walaupun suatu saat nanti akan ada dua , tiga , empat …
Sejujurnya kau adalah PUTIH , walaupun putih itu adalah merah , jingga , kuning , hijau , biru , nila , ungu .. Tapi yang terlihat olehku kau adalah PUTIH ..

bie.tabiesuka11
0209090359

 

beberapa komentar :

  • Adisti Dwi : tetap putih. tetap satu. si kamu nya mana ? ga d tag ?😛
  • Annisa Permata : kau tak ingin kumiliki, tp tak ingin kulepas ..
    ANDAAAY !
  • Sam Rais : hehehehh… gue suka tu yang ada ‘putih’nya !🙂

2 Comments

Filed under Diary, Mencoba Menulis

2 responses to “Arti Dari Kamu

  1. Prayudha

    hahaha ..
    nice note
    i like this
    >.<

Leave a Reply

