My Writing Story

krik.. krik.. krik..

Hoho, wordpressnya baru dibuka lagi. Maaf ya belum bisa nepatin janji buat sering-sering update di akun ini😀

Mau ngebahas ‘something’ nih.

Hmmp, nggak bisa dihitung deh udah berapa lama aku mati suri di hal menulis. Tepatnya menulis kalimat-kalimat sendu penuh pengharapan. HAHA

Well, nggak tau kenapa lagi pengen banget buka note di FB. Yang emang dulunya aku eksis masukin note kesana.

Hihi, pas dibaca kok.. speechless ngerasa tulisan aku tuh tolol banget.

Separah itukah aku menulis sebuah note? garuk kepala

Hampir semua note aku tuh isininya sedih semua, rapuh dan bla bla bla. Kasian amat ya aku. Hahaha.

Tapi nggak tau kenapa saat aku lagi sebodoh saat itu, serapuh saat itu imajinasi nulis itu keluar gitu aja, kayak air keran.

Anehnya lagi, pas lagi waras kayak gini, boro-boro ide ada yang nyangkut lewat aja nggak mau benturin kepala ke aspal

 

Maybe, selama ini insprasi aku nulis itu dari rasa sakitnya, rasa senengnya jatuh cinta. Hahaha, lebay. Dan tempat mistik munculnya ide itu berasal dari kamar mandi lantai dua deket kamar aku. Aku tuh suka banget duduk di closetnya cuman buat nyari inspirasi. Tapi bener, deh. Inspirasi langsung keluar. Bahkan aku sampe nangis di closet. Hahaha.

 

Kapan-kapan aku post deh note menyedihkan yang aku maksud.

😀

Leave a comment

Filed under Diary, Mencoba Menulis

Leave a Reply

