Transformasi

Seperti yang pernah kau ucapkan ..
Mungkin suatu saat nanti aku akan berubah menjadi orang yang gak kamu kenal . Mungkin suatu saat nanti aku tak akan mengenalimu .
Saat itu aku slalu menyangkal , tapi saat ini aku akan mengiyakan ucapanmu .
Aku ingin berubah menjadi orang yang tak kau kenal , hilang dikesibukanku , melupakanmu , mengenyahkanmu dari sela sela waktuku .
Saat aku ucapkan kata penyesalan , sebenarnya bukan menyesal mengenalmu .
Tapi menyesal tlah menyimpan rasa ini . Rasa yang disetiap detiknya menghentikan degup jantungku , menghambat setiap aliran darahku , meng-unfusionalkan semua kerja otakku dan membunuh sel sel dalam tubuh ini .
Semuanya harus dihentikan sebelum semuanya berlanjut menjadi penyesalan yang lebih mendalam .

Bie.tabiebukan13
2008092239

 

Beberapa Komentar :

  • Rizka Desi Rivera : kata-katanya bgus bgt . nyentuh d.hati . keren.
  • Hanifah Mulyani : hhmm vitt. pnyesalan suka dteng blakangan ,,, hehehe. be patient baby ,,:))
  • Annisa Permata : hahahaaa trharu aku bacanya
    kdg jg aku ngrasa keya gt tuhh
    wkwk
  • Gina Septiani : Tabie, ,
    Kerren. . .
    Mwkli ungkpn ht bnyk org tu
    . . .GGOOKKIILL. . .
    I like it
    …:-D.
  • Adisti Dwi : gda org yg ga twakili d note vta
    tiap note adaaa ada yg ngrsain ny
    mana note barunya lg ?
  • Sam Rais : syngs cari inspirasi dtoilet lg yaa!
    Like it much.much.much….
    bkin gy yaa…!
    kisah qta kant 11-12 ! (kartu as dunk?!) ;Joke

Leave a comment

Filed under Diary, Mencoba Menulis

Leave a Reply

