Kandang Tabie

iseng nih posting tentang ‘kandang tabie’.

well, sebenernya kamar ini udah jarang banget ditidurin sama aku. semenjak kakak aku kuliah di Bandung, aku sering tidur di kamar dia. jadi kandang yang satu ini terbengkalai.

ceileh.

tapi, sejarah kamar ini lumayan bagus buat dikenang apaan sih?

awalnya ini kamar kakak aku, tapi yang bikin rumahnya salah ngecat. harusnya warna biru, malah di cat pink. daripada kerja dua kali, jadinya kamar ini punya aku.

 

ini meja belajar yang awalnya suka banget dipake buat nyari inspirasi nulis, disebelahnya ada balkon. jadi tinggal buka pintu terus sok-sokan sinetron gitu. hha

mini jurnal aku, tiap malem kalo beresin buku suka kadang dibaca. ada pemotifasinya disana. HAHAHA abaikan

bookcase yang sebagian isinya entah berantah dimana. lupa naro bahasa gaulnya. haha.

kapan-kapan kamar ini bakal dipake lagi deh, kalo mood (?) hahaha.

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s