20102010

WAW!

angkanya unik banget nih. terus kejadian di harinya juga unik banget.

well, hari ini ceritanya aku ulangan susulan bahasa Arab di ruang guru dengan penuh tekanan karena banyak guru yang ngawasin sambil bergosip ria.

pas balik ke kelas ternyata kelas, kegilaan dimulai tuh.

awalnya tuh gara-gara nono (Retno Sari) yang demen banget bajak-bajak twitter si titi (Adisti). dan hari ini full sama bajak-bajakan twitter yang isi tweetnya gak banget. apalagi yang punya si titi dan sammy (SAM Rais)

hahaha. maap ya kalo ada yang sakit hati. heheh.

selain itu hari ini tuh ada pelajaran kimia. yasalam, nggak tau hari ini tuh bosen banget. disuruh ngejain soal-soal setambru.

akhirnya aku, nono, titi dan nisha (Anisha Sefina) yang emang duduknya deketan memulai kegilaan. kita ketawa cekikikan pas gurunya lagi jauh. hahahhaha.

inilah hasil karya pelajaran kimia di paket buku kimia aku.

1 Comment

Filed under Diary

One response to “20102010

  1. Pingback: Tweets that mention 20102010 « Daily Biee's Blog -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s