Say I Love You

“Kalau awalnya teman, pasti bakal susah kesananya.” – Riva Fauziah

itu kata temen kelas aku, Riva waktu Sandy nembak dia di depan kelas pas pulang sekolah tadi. intinya Sandy ditolak saat itu.

nggak tau kenapa jojo (Riva Fauziah) yang ditembak, kenapa aku yang cenat-cenut virus SMASH.

emang sih, kita udah sama-sama hampir 3 tahun. nggak bakal nyangka kalau bakal ada hal yang ginian. pertama bunda sama angga yang jadian. terus sekarang ada Sandy sama jojo.

siapa sih yang nggak mau jadi jojo waktu itu?

siapa sih yang nggak bangga punya seorang Sandy?

kata-kata nggak bisa ngungkapin sikap laki-laki seorang Sandy yang aku anggap cukup pendiam di kelas. dan sekarang dihebohin sama acara nembak di depan kelas.

walaupun akhirnya, jojo bilang enggak. mungkin untuk saat ini. tapi anak kelas bakal selalu dukung mereka. jangan sampe deh ada yang berubah diantara petemanan mereka dan kita.

sepanjang jalan pulang ke rumah, sumpah aku senyum-senyum sendiri. ini SMA, vit. dan ini baru pertama kali liat cowok nembak cewek di depan umum. kalo boleh jujur nih, aku juga pengen punya cowok yang segentle Sandy. yang mau nerima tolakan jojo padahal dia udah usaha mati-matian.

emang dasarnya bilang cinta tuh susah, dihargain bangetlah!

😀

2 Comments

Filed under Diary

2 responses to “Say I Love You

  1. Pingback: Tweets that mention Say I Love You « Daily Biee's Blog -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s