Benci

Banyak hal yang sebenarnya aku benci di dunia ini, hal yang benci untuk diucapkan, dilihat, dimengerti, dan dirasakan sehingga pada akhirnya membuat aku gundah, resah,  marah dan sedih . Karena sebenarnya benci yang kurasa adalah sebuah bentuk kasih sayang.
Aku benci denger AYAH sibuk, ngebuat komunikasi kita jadi semakin jauh selanjutnya ngebuat ayah jatuh sakit dan aku sedih dengernya.
Aku benci lihat IBU sakit. Beliau hanya terkulai lemah , meringis kesakitan . selanjutnya ngebuat aku sedih , karena sosok ibu yang aku cintai kini terkulai sakit . Serasa aku pun tak ada semangat hidup .
Aku benci denger kakak perempuan aku di sakitin sama orang yang dia sayang . Yang ngebuat dia murung sepanjang hari , karena aku dan dia adalah satu bagian . Ga ada yang bisa memisahkan aku dan dia . Apa yang dia rasain sampe ke aku .
Aku benci lihat adik laki-laki aku dimanfatin sama temen-temennya. Walau aku ga terlalu dekat dengan jagoan satu ini , tapi aku ga rela nama persahabatan dinodai dengan pemanfatan . Dan aku kecewa lihat dia diperalat.
Aku benci dengar penolakan adik perempuanku yang sudah tak mau aku gendong , aku mpok mpok saat dia tertidur dan aku temani pipis sebelum ia terlelap . Aku ga mau dia berubah jadi anak gede , seperti adik lelaki ku yang kini berubah jadi orang lain . Hal ini membuat aku sadar bahwa ia kini menginjak umur Sekolah Dasar .
Aku benci untuk mengerti keadaan “Dia” yang sibuk dengan hidupnya sendiri dibandingkan aku , dan hal itu ngebuat kita jauh dan tak ada status antara kita lagi .
Aku benci lihat dan dengar temen temen terdekatku menangis karena pacar mereka . Aku benci lihat Nisha , Winne , Criee nangis . Walau akupun lebih sering dari mereka untuk meneteskan air mata untuk hal yang tak berguna . Hal ini ngebuat aku ngerasain sakitnya mereka .
Aku benci lihat temen menyakiti temen sendiri . Hal itu ngebuat aku marah , walaupun bukan aku yang disakiti .

Aku benci lihat Ipeh , Nono , Titi , Adee atau teman kelas lainnya kalau udah murung . Hal itu ngebuat aku gereget untuk banyak omong , tapi yang aku dapat hanya wajah kusut mereka . Tertawa pun mereka enggan . Hal ini ngebuat aku jadi garing dan aneh disekitar mereka .
Aku benci pertemuan , karena pasti ada perpisahan .
Aku benci mencintai sesuatu dengan berlebih , karena ketika ia pergi maka pupus juga harapan hidup aku . Dan aku begitu merindukan TISDALE , my beloved cat .
Aku benci ketika Mr. Ehem berdiri di depan kelas dengan tatapan so manis , menjelaskan pelajaran yang awalnya aku sukai di bangku SMP .
Aku benci sama diri aku sendiri yang hanya bisa diam ketika disakiti , hanya bisa ngomong nasehatin Nisha , pura pura tidak ada apa-apa ketika sebenernya beban aku sangat berat untuk dipikul , mengatakan iya padahal hati ini tidak dan sebaliknya .
Yang paling aku BENCI adalah ketika aku harus menuliskan semua ini .. Sebab hal ini ngebuat aku teringat semua orang yang hidup di sekeliling aku , yang mungkin dulu pernah aku sakiti , yang pernah menyakiti aku , yang dulu pernah aku miliki , yang pernah aku buang , yang aku sayang dan cinta selamanya juga yang aku kenang untuk hidup kini ..

I LOVE U ALL❤ ..
(31 Mei 2009 , 18.29)

Beberapa komentar

  • Dianita Asri : akupun benci melihat vita menangis !!
  • Hanifah Mulyani : love you vit..love you all juga .
    good writing vit.bagus banget ..
    jadi sedih deh ihh ..
  • Adisti Dwi : Vita bkin nangis !
    Titi benci vita yg bkin titi nangis ! Bru aja reda air mata titi uda ngocor lg !
    Houaaa terharru .
    Kalu ada kta yg punya arti lebih dari ‘makasi’ , itu yg plg tpat buat kmu skg!
    Luv u all so much !
  • Retno Sari : Ak sampe tharu ..
    Makasi buat smuanya .
    Maaf  juga kalau mungkin nno pernah jdi sala satu org yg buat kmu tersakiti , yg buat kmu nangih .. Loveutoo saii !
  • Annisa Permata : aku terharu T.T
    tp guhe kaga di tag tuh, hehehe
  • Sam Rais : vitta : gue trharu bget.. n gue BENCI kalo liat vitta sdih..
    all : maafin sam kalo sam jd slh satu orng yg prnah,lg,at0 uda bkin klian ngerasa BENCI.
    tp jjur,sam gga prna nyat nyakitin klian.
    LV U ALL
    Muach.muach.
  • Risda Cahya : tak semua yang di rasakan adalah kebencian karena kebencian dapat hadir dari rasa sayang dan cinta
  • Rifa Rif’atul :
    mhmhmm.
    iya vitta sygs.
    itulah hidup.!
    banyak hal yang kita pelajari disana..
    hheu.
    …jngan sedih2an trus ahk.
    lbih baik liat vitta yang ceria.!
    ^_^
    tapi ko aku ga ditag ya?
    hjuhuhu.
    ^_^
  • Zia Arina : bagus banget teh .🙂
  • Dinita Asri : AKUPUN BENCI KALO UDAH LIAT VITA MENANGIS, MENYERAH dan GAG MW BANGKIT !
    hehhee
    thenkyuuuu syaaang aku masuk kategori ! *KAGEEET*
  • Winne Tri : Aq jg gak nyngka..
    Jgn nyrah vita sayank..
    Ok.!
    🙂

Leave a comment

Filed under Diary, Mencoba Menulis

Leave a Reply

