My Sweet Seventeen

Mungkin ini yang namanya sweet seventeen. Bener-bener sweet🙂
Tengah malem kebangun gara-gara sms, ввм , wall fb dan tweet yang trang tring trung di ponsel aku.
Orang pertama yang ngucapin Sammy, seneng banget. Malah terharu, walau di ponsel aku belum tanggal 11. Hehe
Kedua Mutter Nisha, sebenernya dulu pernah minta di voicenote-in ucapan birthdaynya. Dan ternyata bener, dia ngirimin aku voicenote yang bikin nangis tengah malem.
Paginya, sekitar jam setengah enam aku dikagetin sama Nisha yang dateng ke rumah bawa cake. Sayangnya tuh aku lagi pake handuk, gak adil banget tuh. Hehe.


Jam 6 pagian, aku udah siap-siap sekolah. Udah diseragam, udah disepatu. Gak tau kenapa rajin banget hari ini tuh. Tiba-tiba ada telepon dari nomor gak dikenal bahkan aku gak sempet liat nomornya. Aku angkat dan….
Dia bernyanyi, hening. Perasaan aku? Kaget, terharu. Tapi aku gak tau dia siapa, sampe nyanyian dia berakhir, dia memperkenalkan diri sebagai Bisma. Bisma? Bisma Karisma kah?
Yaa, aku siapa sih sampe bisa ditelepon sama seorang Bisma Karisma. Dinyanyiin bahkan. Sebelumnya dia udah ngasih tweet spesialnya yang ke 8888 buat aku. Makasih. Sweet banget.
Siapa sih yang gak curiga, kenapa dia bisa telepon aku. TRING! Langsung kepikiran dua buah nama, Titi, Sammy!
Pas udah telepon beberapa menit, aku langsung telepon Titi. Jawabannya, iya. Yang tadi telepon aku itu beneran Bisma. Hihihihi *ketawa sendiri dulu*

Pas sampe sekolah, anak kelas (SARRAPH) ngasih ucapan sama doa. Makasih banyaaaaaaak ya. Walau sebagian ada yang aku paksa *nyengir kuda*
Siangnya, Titi sama Nono ngasih aku kado. Gak kaget sih, emang dulu aku pernah maksa mereka ngasih kado itu. Ya, lilin. Dan dulu juga aku nazar kalo dikasih kado lilin mau aku tiup pake hidung. Kalau dipikir-pikir, ternyata itu jo-rok bangeet!! HIH


Lilin yang mereka kasih jumlahnya 17. Dan 5 biji yang aku tiup pake hidung. Makasih banyaaaak ya Titi sama Nono.
Terus aku seneng juga, Bebeh Gina nyanyiin lagu Happy Birthday bareng beberapa anak lainnya.

Sekali lagi makasih ya, buat semuanya. Gak ternilai deh hal yang kalian kasih buat aku. Gak akan pernah aku lupain..

12 Comments

Filed under Bisma Karisma, Diary, SM☆SH

12 responses to “My Sweet Seventeen

  1. dear,Tabie

    I was so excited with your posts. You have a great experience. Of course I’m so jealous with you, he ‘bisma’ called u and sang a song for you….I wish I got it too…hehehhe…..

    Congratulation for you…and happy sweet seventeen…..

    ^^

    regard,

    _rhinz

  2. enak banget ya kamu ,
    bisa di telfon sama kak bisma di ultah kamu lagi ,
    jdi iri deh ..

  3. wewewew..

    co cweett bngedd sihh,,
    bza d tlpon ma k’bisma.. *mw dong..

    jd skrg sring msg*an dong ma bisma..
    cuz kan udh punya nopex..
    :))

  4. litamarlinda

    mau tanya dong .jadi yg nelfon itu beneran bisma karisma ?

  5. trisetya

    enak bnget yah jadi kmu, bisa d telpon kak bisma :))
    pasti senang bnget deeh…

    aku jadi iri😀

    hehe..

  6. litamarlinda

    asik banget dong😀 kamu punya pinnya bisma gk ?

  7. pengen kaya kakak, tapi sweetseventeenku masi empat taun lagi. terlalu lama T.T
    ENVY ENVY ENVY *hiks*
    btw, gimana caranya kak bisma dapet nomernya kakak?

Leave a Reply

