Hello December!

HELLO DESEMBER!! udah dipenghujung tahun lagi aja ya? gak kerasa, kayak baru kemarin tahun baru berduan aja sama Kakak aku, Aulia.

Dan dengan sangat tidak rela, aku harus ngerelain kepergian November yang udah aku tunggu sangat-sangaaaat lama. Hehe. November udah bawa kebahagian yang sanagt-sangaaaat besar dan sangat tak terduga. Semoga November tahun depan, dimana aku berumur 18 tahun saat 11-11-11 11.00 menjadi lebih sweet🙂

And then, mudah-mudahan Allah memberikan Desember yang indah, bahagia. Dan selamat hari AIDS sedunia ya. Mereka berbeda, tapi sama. Mereka sama, tapi berbeda. Intinya, mereka butuh perhatian kita. Bukan hinaan.

2 Comments

Filed under Bisma Karisma, Diary

2 responses to “Hello December!

  1. rully

    aku sayang kakaaakk…🙂

Leave a Reply

