virus #cenatcenutyahud

LOL banget ya judul postingan yang ini. Well, buat pengguna twitter pasti udah sering banget liat hastag #cenatcenutyahud yang biasanya dipakai kalo habis atau lagi dengerin lagunya SM*SH – I Heart You.

Di mobil aku, lagu ini ada di track 80. Aku sampe mati-matian next-nextin lagu buat nemu lagu ini. Nah semenjak itu, tiap masuk mobil langsung teken track 80.

Lucunya nih, supir aku Mang Dedi sampe udah hapal lagu itu pasti bakal dimaenin kalo aku udah masuk mobil. Ceritanya pas aku mau keluar rumah, aku puterin lagu itu terus deh. Sampe track 81 baru mau play, langsung aku pindahin ke 80 lagi. Nah, terus aku keluar mobil, supir aku nungguin tuh. Kayaknya aku keluar 15 menitan deh. Pas balik lagi ke mobil, suatu keajaiban, di mobil lagi maenin SM*SH – I Heart You. Gak mungkin banget kan selama 15 menit itu playlist muterin 100 lebih lagu dan balik lagi ke track 80. LOL. Dan selamat buat Mang Dedi yang udah kena virus #cenatcenutyahud

Lain cerita sama adik cowok aku yang kecil, namanya Davi. Umurnya? 3 tahunlah. Setiap dia ikut aku keluar rumah pake mobil dan pastinya muterin lagu SM*SH, dia langsung berdiri. Manyunin bibirnya sambil nyanyi sekenanya. Dan dia nyanyi cuman ujungnya doang, like this “Well, youu, youu, youu.” Terus terusan kayak gitu. Haha, selamat Davi! kamu udah kena virus #cenatcenutyahud

Nah ini sih mending, adik cewek aku Selly panggil aja Kekey. Dia kelas 2 SD. Lumayanlah bahasa Inggrisnya, dia bisa nyanyiin dengan lyric tepat. dan Selamat juga ya Key udah kena virus #cenatcenutyahud

Yang ini yang paling parah, bibi aku Bi Mia sam Bi Sari! Beberapa hari lalu SM*SH tampil di acara musik Dahsyat, karena lagi sekolah aku gak nonton deh. tapi beruntungnya mereka berdua yang lagi nyetrika bisa nonton itu. Bi Mia ngomong gini ke aku, “Teh, ada lagu kesukaan teteh di tipi kemarin, di Dahsyat. Itu loh AYANUSOEEH.” HAHAHA! Ya ampun, kalo diartiin ke bahasa Indonesia artinya tuh ADA YANG ROBEK. LOL dan selamat ya buat dua pembantu aku yang setia kerja di rumah dan yang sekarang udah  kena virus #cenatcenutyahud

Mungkin cuman segitu dulu cerita tentang virus #cenatcenutyahud yang disebarin sama anak-anak SM*SH😀 Ini pengalaman aku, gimana dengan kamu? Orang-orang disekitar kamu apakah ngalamin hal segila ini? hehehe😛

3 Comments

Filed under Diary, Music, SM☆SH

3 responses to “virus #cenatcenutyahud

  1. dilla landau suheiri

    kag bisma kok ganteng banget sech

  2. wah aku banget tuh.. kak ceritanya persis banget kayak kakak cuma adek ku 2 cowok kalo nyanyi nya cuma pas gel ai heart yu doang hahahahaha…

Leave a Reply

