Postingan Ngamuk *gak usah dibaca*

Gue nulis posting ini tengah malem, tepatnya 00.57, hari ini udah kemasuk tanggal 10 Desember. Dan gue nulis posting ini dengan emosi yang kesulut.
Gue makin heran kesininya sama ‘mereka’ entahlah siapa, yang ngerasa yang selalu menilai suatu hal dengan hanya mendengar dari sana-sini.
Hari ini sm*sh perform dan diinterview di bukan4mata, intinya posting ini tentang mereka. Gue bukan belain mereka, seandainya kalo gue bukan salah satu fans dari sm*sh mungkin gue bakal masih berpandangan sama.
Di timeline twitter gue panaslah ngomongin sm*sh, yg bilang acara bukan4mata makin gak mutu dengan hadirnya mereka. Naas, lucu.
Ada salah seorang temen -entahlah, dia followers yg gak gue kenal baik- nanya sama temennya sm*sh tuh apaan? Beberapa menit kemudian, kayaknya dia udah tau kalo sm*sh itu boyband. Ya, dia cuman tahu hal itu. Langsung dengan bangganya dia berkoar di timeline, “Gue gak suka sm*sh, sekali alay tetep alay. Lebay. Jangan-jangan maho ya?”

Lucu ya, katanya nggak tau. Terus bilang alay. Eh terus apa tadi? Maho ya? Udah liat belom sm*sh bentuknya kayak apa? Yang lo bilang alaynya sebelah mana kalo lo nonton aja nggak, yang gue tau lo lg nonton bola.
Ada lagi yang bilang “Gue mending dengerin dangdut daripada mereka.” Well, coba dibaca lagi. Secara gak langsung dia mengkastakan dangdut yang katanya ‘music of my country’ rada di atas dari boyband. Hahaha, sama aja dong lo gak cinta produk dalam negeri. Bilangnya sm*sh plagiat dan bukan ciri negara kita dengan adanya boyband. Nah lo sendiri? Penikmat musik keras yg entah berantah asalnya darimana.
Dikorek lagi, ada nih yg beberapa hari lalu dia tweet kayak gini, “Ada ya yang suka aliran musik mereka? Selera rendah lo.” Hmm, gue? Senyum. Gue udah tau nih anak adatnya gimana. Hari ini dia ngetweet, “Orang-orang di tl lg ngomongin cenat-cenut ya? Gue belum liat MV mereka sama lagunya.” Well well well, see? Katanya musik mereka gimana gituuu, berarti udah denger dong mbak? Loh, kok sekarang bilang belum denger. Gak konsis deh.
Gue gak munaf ya, pertama gue denger sm*sh emang rada esmosi gak jelas, ya iyalah gue seorang ELF dan Hottest. Gue gak mau jadi orang buta kayak mereka yg bisanya kemakan omongan orang, gue sama temen kelas hari itu juga googling dan youtube-ing.
Kita lihat, denger, perhatiin. Kalo setelah itu kita gak suka, It’s okey. Karena kita gak cuman denger, tp udah lihat.
Tapi apa? Gue nerima aja tuh. Izinin mereka berkarya aja, rezekinya mereka kali. Dan gue sempet ngomong kalo mereka (sm*sh) bakal jadi something. And? Mungkin sekarang udah rada kebukti kan?
Mungkin kesannya gue ngotot ya sama pendapat gue? Gpp. Gue welcome, temen gue banyak tuh yg gak suka sama sm*sh. Gue sante, tapi kalo mereka udah liat, denger dan merhatiin. Bukan kayak orang lain yg langsung nilai tanpa tau.
Gue pernah ababil kaya mereka? Pernah. Gue pernah benci banget sama satu hal. Tapi gue bukan tipe bacot, gue takut suatu hari gue bakal ngebalik jadi suka sama hal yg gue benci tadi. Malu gak sih? Lo jilat ludah lo?
Mungkin postingan ini rada nyeremin buat dibaca. Gue bikinnya aja dengan emosi labil. Baru kali ini gue posting pake ‘gue lo gue lo’. Sorry ya🙂
And, mudahan lo yang baca posting gue gak termasuk orang yang hanya mendengar bukan memperhatikan? Lo gak suka gpp. Lo suka juga gpp. Gue tau lo yang baca juga punya attitude.

6 Comments

Filed under Diary, Music, SM☆SH

6 responses to “Postingan Ngamuk *gak usah dibaca*

  1. may.maharani_hjl(TS)

    hmmm setuju deh saya…..
    lgian kita (k-popers + sm*sh) mnyukai hal yg sama -> boyband korea
    awal’y emang aku jga mikir wah niru2 nih. tpi dipikir2 suara & dance mreka not bad.
    cukup bagus untuk artis yg baru prtama kali debut. dulu SS501 mngalami hal yg sma wktu prtama kali debut. tapi lihat skrng, SS501 sukses.
    Dan sm*sh, mreka dari Indonesia. bnyak yg protes klo k-popers cuma cinta korea bukan’y produk lokal. nah skrng ada nih produk lokal. eh, malah dijelek-jelekin…. saya trmasuk orang yg menerima kehadiran sm*sh. ngbrol sma Bisma d twitter seru ^^

    • thx udah visit dan comment🙂
      ya, seharusnya seseorang menilai seperti itu dan gak membabi buta. hehe
      nice to know you girl :”)

    • Annisa

      stuju banget.. dan aku slh satu fan ss501 dan sm*sh, yakin klo sm*sh bakal jadi something di indonesia, dan mungkin akan melegenda.. biarin aja lah mereka nge bash ato apa.. toh mreka yg rugi..😀 peace

  2. moo

    Di Indonesia kan memang selalu ada pro dan kontra…..jujur aja wkt pertama kali liat SM*SH q pikir ini apaan koq msh ada boyband di indonesia????….tapi tryta lagu mereka enak juga dan yg paling saya suka mereka niat banget dgn koreografi dancenya dan bener2 ngedance dan g asal2an (terbukti waktu saya liat di dahsyat n inbox)…suara mrk jg bagus wkt akustik di hard rock fm……so yg menghujat mrk sedemikian rupa itu berpikiran sempit ato mrk malu utk mengakui bahwa SM*SH itu emang top bgt…:p

  3. A

    Umm.. Just want to adding some from “maho” thingy. They are gay, indeed. Oh at least Morgan. He’s well-known as a gay in Binus long before he join Sm*sh. It’s not a bad thing though. I’m a friend of some gay at my uni. And yes, we love Sm*sh too🙂

Leave a Reply

