Kata dia… Cinta itu Monyet

Kata dia… Cinta itu Monyet. Ya, kata siapa lagi coba kalo bukan kata Bisma Karisma? Hoho, dulu pernah ada yang nanya tentang orang yang disayang dan tentang cinta gitu lah udah lupa pertanyaannya aku ke anak-anak SM*SH. Dan ka Bisma jawabnya monyet. Ya, monyet krik krik krik. Kata dia lagi, nih habis dia itu sayaaaang banget sama Odoth. Asik banget ya tuh monyet lucu yang namanya Odoth bisa bikin patah hati banyak cewek termasuk aku.

Sebenernya postingan ini pengeeeen banget diposting dari jaman dahulu kala. Hehe, cuman kayaknya timingnya belum tepat. Pas tanggal 11 November kemarin kan aku udah di kasih ‘something’ yang emang nggak akan terlupain dari ka Bisma, so kenapa aku juga nggak ngasih balik ke dia? Nah, sekarang sebut aja ‘something’ aku buat ka Bisma namanya ‘monyet’ hehe. Gak tahu kenapa suka banget nyebutnya, monyet monyet monyeeet :”)

bisma karismabisma karismabisma karismaNah, sebelum di sampul kado mozaic photo ini bertengger di kamar sejak tanggal 17 November gambar ini di taro di deket TV. Aduh udah gak tahan liat nih monyet, pengen cepet diungsiin saking sukanya. Nah akhirnya tanggal 24 November aku berburu sampul kado yang gambarnya monyet. Susah banget nyarinya, kalo adapun cuman 2 lembar. Ya ini kan gak cukup kalo cuman 2 lembar. Dan akhirnya dapet sampul kado yang gambarnya monyet. Ya ampun monyetnya warna-warni, lucu banget. haha.

Besoknya setelah disampul kado, aku minta tolong ke Mang Dedi buat dipitain terus dikirim. Sayangnya aku sekolah, jadi gak tau bentuk akhirnya monyet. Aku minta dipitain silang. Lupa minta tolong diphotin sebelum dikirim.

Semejak hari itu udah deg-degan banget. Kira-kira udah nyampe belum ya monyetnya atau udah diterima belum ya sama empunya yang baru. Akhirnya kemarin, 11 Desember aku tanyain tentang paket aku ke ka Bisma. Dan well, emang udah di tangan dia.

bisma karismaDan, monyet di photo sama ka Bisma. Wah, utuh. Aku sempet takut bakal patah atau something like that-lah. seneng bangeeeet. Tweet dia disertain sama plixi.

bisma karismaTapi masih ngeganjel nih, kabar surat aku gimana ya? #plak hahahha😀

bisma karisma

8 Comments

Filed under Bisma Karisma, Diary, SM☆SH

8 responses to “Kata dia… Cinta itu Monyet

  1. fanny eldiana

    iri deh sama kamu😀 hhihi..
    oya,,masa aku udah berapa kali ngetwit ka bisma ga dibalesbales,huhu:(

  2. riarizky

    mau dong kayak kamu gila aku nge fans banget sama sm*sh apa lagii bismaaaaa🙂

  3. hai slam kenal ..
    akk ririn🙂

    btw km kenal bnget ya ama bisma ..
    kenal.a dmn ?🙂

  4. desi

    ka bleh minta nama Fb kk gk ???

  5. waktu itu kamu ngirimnya kemana ? ke alamat rumahnya bisma atau markas SM*SH yg laen? soalny aku mo ngirim hadiah juga nih..🙂

Leave a Reply

