Cola Float – Aku Sayang Kamu Lirik

Pertama Kali
ku Berjumpa Denganmu
Mataku Terpaku Melihat Sosok Dirimu

Sejak Saat Itu
ku Tak Bisa Lupakanmu
Kau Yang Pertama Yang Tlah Menarik Hatiku

Tapi Bayang-bayang Lain
Tlah Merebut Kau Dariku
ku Tak Mengerti Mengapa Semua ini Terjadi

ku Kan Slalu Menunggumu
Tuk Kembali Pada Diriku
Setiap Kata Yang Terucap
ku Hanya Dapat Bilang Aku Sayang Kamu

Tapi Bayang-bayang Lain
Tlah Merebut Kau Dariku
ku Tak Mengerti Mengapa Semua ini Terjadi

ku Kan Slalu Menunggumu
Tuk Kembali Pada Diriku
Setiap Kata Yang Terucap
ku Hanya Dapat Bilang Aku Sayang Kamu

ku Kan Slalu Menunggumu
Tuk Kembali Pada Diriku
Setiap Kata Yang Terucap
ku Hanya Dapat Bilang
ku Hanya Dapat Bilang
aku Sayang Kamu

6 Comments

Filed under Music, Rafael Landry

6 responses to “Cola Float – Aku Sayang Kamu Lirik

  1. aulia eka

    ehm , keren aku suka sma lagu.a kak @rafaell_16🙂

  2. oh rafael aku cinta kamu :*

  3. Ajeng Tisa

    aku suka sama lagu-lagunya cola floate, apalagi yg nyanyi kak rafael keren banget.:)

Leave a Reply

