Postingan Akhir Minggu

Minggu bentar lagi pergi, ketemu sama Senin. Senin yang biasanya laknat bahasa anak SARRAPH buat hari paling nyebelin mungkin besok nggak bakal sekejam minggu-minggu kemarin, kecuali olimpiade sejarah digaris bawahin😦

Minggu ini, banyak banget kejadian yang… nyebelin? Iyaaa ngesot

Setelah exam’s week berakhir, penderitaan dateng silih berganti. Tugas ini itu ngedadahin, olimpiade ini itu manggil. Udah bosen sekolah, pengen nikaaaah aja #plak

Selain kegiatan sekolah yang emang bener-bener nguras energi, menuh-menuhin kapasitas otak, meras keringet eeh hal nyebelin dateng lagi dari blog ini. Tulisan aku dirampas ceilah tanpa credit. Haha. Kok aku kasian banget ya?

Please, credit itu harganya muaahaal banget loh buat aku. Dulu masalah credit sama art aku, sekarang masalah blog aja masih nyangkutin credit. Aduh pucing pucing jedukin kepala ke roti

Terus minggu ini ketemu dedemit apa lagi, ya?

Oh, ya laptop aku udah bisa maen The Sims 3 lagi. Cuman… ada cumannya. Soundnya gak jalan, alias serasa jadi orang tuli. Aduh. Bener satu eh rusak satu. Ini yang benerinnya kenapa lagi.

Mood ancur-ancuran lagi, inspirasi nulis mainin aku. Ada di kepala main-main, udah ikut seneng. Eh, pas buka laptop dia pergi gitu aja! puas hah? nangis peluk bantal

Ya Allah, minggu ini aku banyak ngeluh, ya? Maaf ya. Bukannya nggak mensyukuri, cuman… krik krik krik

Walaupun ancur banget minggu ini, ada secuil kebahagiaan dan gelak tawa di sela-selanya. Btw, Happy Birthday buat sekolah aku tercinta SMAN 2 yang sekarang umurnya udah nyaingin ayah. Hehe, semoga SMANDA tetep jaya di umur ke-43 ini. Hehe.

Terus, kebahagiaan lagi diselipin sama Cola Float dan lagu mereka yang enak banget di kuping. Dan lirik lagunya yang ngena banget. Kok serasa kesentil ya sama liriknya? Hehehe.

Oh ya oh ya oh ya, mana sekrang tuh minggu ke-2 di bulan Desember. Artinya 2 minggu sebelum 2011. Menuju detik-detik meninggalkan Tasik, haha. Liburan, I’m coming.

Btw, viewer blog aku hari ini lagi hoki banget. Mau mecahin rekor sebelumnya, yok ayook. Pecahin lagi ya, kalo bisa pecahin janji deh bakal makan banyak loh? hahaha.

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

