You DID it again!

Thank you, yang udah setia baca blog aku #plak. Dan pastinya searching tentang SM*SH, dan lagi-lagi blog ini viewernya menjamah 1000. Udah aku bilang hari ini aku lagi hoki gilalah.

Udah Indonesia menang lawan Philipine 1-0 dan sekarang dikasih kejutan, yang WAW!

Sesuai janji aku, kejayaan blog aku hari ini didedikasiin buat ka Bisma Karisma (@bismakarisma) walau aku yakin dia nggak akan baca tweet aku itu yakin seyakin yakinnya haha.

Yah, walaupun viewer blog aku gak nyampe mecahin rekor sebelumnya, tapi kecapai juga keinginan diakhir minggu ini hehe.

Dan sekali lagi, makasih makasih. You did it again!! You are a rock reader, walaupun masih jadi silent reader. Dan kalo pun nggak silent reader malah menghujat. Hehe😀

3 Comments

Filed under Bisma Karisma, Diary, Music, SM☆SH

3 responses to “You DID it again!

  1. Pingback: Tweets that mention You DID it again! « Daily Biee's Blog -- Topsy.com

  2. na

    Hi!!
    Blognya bagus deh. Kenapa gak buat blog khusus ttg sm*sh? ^^

Leave a Reply

