Holiday

Akhirnya libur dateng juga, come to mama *dance*. Liburan kali ini coba buat nghehabisin di Surabaya sekitar dua harian dan sisanya di Bandung. Awalnya gak pengen ke Surabaya cuman dua hari dengan perjalanan paling cepet naik kereta 12 jam dan pake mobil paling instan itu 15 jam.
Berangkat jam 12 malem pake mobil gara-gara kehabisan tiket kereta *ngesot di aspal*. Udah ngebayangin perjalanan panjang 15 jam diem di mobil AJA. Ngapain aja tuh? Dulu pernah Surabaya-Tasik itupun macet sampai seharian. Terus sekarang gimana? Haish!
Jam 5 subuh udah sampai di Jogja, kata supir ayah sih berarti kebilang cepet. Terus ke Prambanan habisnya bebenyit (baca: adik yang kecil-kecil yang super duper nyebelin) pengen banget kesana. Kalo tau bakal maen kesana, bawa sendal jepit deh.


Habis dari sana, lanjut ke Surabaya tapi ‘mampir’ ke Tawamangun yang jalannya lebih parah daripada ke Puncak. Pake rada macet. Tikungan yang me-nye-ram-kan! Sebenernya bingung mau ngapain kesana, yang katanya daerah banyak villa. Tadaaaa~ sampai di puncaknya, jarak pandang udah minim banget gara-gara kabut padahal udah jam 11an. Pas turun dari mobil… brrrr langsung nusuk kulit. Pake celana pendek bikin nyiksa, kaki langsung beku. Dari mulut keluar uap *serasa di Korea banget*, mana anginnya gak bersahabat. Grrr. Tapi benernya, enak banget! Dingin dingin gimana gitu. Kekekeke~


Lanjut lagi perjalanan ke Surabaya, dan sebagian perjalanan habis sama tidur, makan, ngemil, ngakak. Hahaha. Eh, sama galau gara-gara ketinggalan Final AFF babak pertama. (╥﹏╥)
Sampe rumah ayah di Surabaya, lupa sama mandi, lupa sama laper, lupa sama koper anak-anak langsung pada nongkrongin TV. Hahaha
Dan pas di check di twitter, tweet terakhir aku itu sekitar 20 jam yang lalu, aw! Lama banget, katanya cuman 15 jam. Ya itu dia, gara-gara macet sama perbaikan jalan de el el.
And, Surabaya my name is Tabie. Please be my nice holiday! Kyaaaa~

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s