Tomorrow is MONsterDay

Errr~

Dua minggu kok nggak kerasa gini sih? Tiba-tiba aja besok Senin. Sayangnya liburan kali ini kurang aku manfaatin. Semua rencana yang udah disusun untuk selama liburan ancur cur cur!

Pengennya selama liburan latihan mobil, eh nggak terlaksana sama sekali. Pengen renang, cuman sekali kelaksana. Pengan sport eh malah bangun siang terus. Pengen nulis tapi malah nonton WGM dari eps awal.

Hey, apa yang udah aku dapet selama liburan? RAWR. Ngegendutin iya. Hadeuh.

Semoga Senin besok sekolah belum efektif deh. Tapi kalau dipikir-pikir apa ya, yang bakal bikin besok nggak bakal efektif. GAK ADA! Ya sudah deh, kan udah tahun baru nih, jadi harus dibuang semua mua mua yang jeleknya. Harus semangat sekolah!

Yeah, happy monday yaa😀

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s