It’s starts from NOW

Jabatan sebagai siswi SMA bakal dilepas dalam waktu kurang dari 3 bulan. Dan UN udah ngedadahin, bahkan ujian masuk univ udah senyum-senyum gak jelas.

Makin ke sini, makin banyak kakak-kakak dari univ yang beda-beda datengin kelas dan mendemokan tentang univ mereka. Ya ampun, pusing. Dan makin bikin dag dig dug.

Mana sekarang (17-1) udah mulai pengayaan atau pemantapan. Enaknya? Pulang sekolahnya jam 2 dooong. Gak enaknya? Kelas tambahannya berakhir jam 5! sama aja😦

Ayoooo, Tabie! Semangat. Lulus, kuliah, wisuda terus cepet nikah (?) haha. Wish me luck yaaa :p

2 Comments

Filed under Diary

2 responses to “It’s starts from NOW

  1. Penulis Cemen

    hmmm… salam kenal Bie.
    Moga ujiannya nanati sukses.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s