SM#SH Parodi dari SM*SH

Jakarta, Boyband SM*SH yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan tampaknya akan mendapat saingan baru. Pasalnya, sejumlah komedian seperti Sule dkk pun ikut membentuk boyband.

Para komedian yang biasa terlihat di Opera Van Java Trans7 membentuk boy band dengan nama SM#SH. Bedanya kalau SM*SH yang digawangi Morgan Oey itu memakai tanda bintang (*) di tengah namanya, Parto dkk menggantinya dengan tanda pagar (#). Nah lo.

“Kita bikin boyband ini hanya sebagai lucu-lucuan saja,” ujar Sule saat syuting video klip di kawasan Jakarta Selatan.

Di video klip ini para pelawak ini juga mengusung konsep seperti boyband ‘sungguhan’. Mereka menggarap single berjudul Cenat-cenut.

Tak hanya video klip, single lagu berjudul “Cenat-cenut” ini juga terdengar mirip lagu “I Heart You” yang dipopulerkan SM*SH. Jadi, ini serius apa lucu-lucuan?

“Serius dong, masa main-main. Ini sudah diproses lama banget sama teman-teman,” ujar Mawi, asisten Andre Taulani saat dihubungi melalui telepon, Kamis (17/02/2011).

cr : kaskus

6 Comments

Filed under Music, SM☆SH

6 responses to “SM#SH Parodi dari SM*SH

  1. gunawank

    Kreatif…tapi kurang kreatif. Nah lho!

    Salam kenal,
    by: http://gunawank.wordpress.com/2011/02/19/aku-malu-jadi-anggota-dpr/

  2. gila’!! yg jdi Rangga thu Adul!!
    #btul nggax??
    #5af klo slah ngomong..,

  3. Pingback: Tweets that mention SM#SH Parodi dari SM*SH « Daily Biee's Blog -- Topsy.com

  4. video klip nya kok ANEH bgt???
    lucu sieh emg,,,
    tpi gg ush jiplak lho..

  5. lucu tapi plis…gara2 video itu temen2 w pada ngatain SM*SH

  6. Assasindi

    Di clAsS q ml4h lBih liKe sm#sh dRi pd4 sm*sh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s