Hello, I’m Back!

Hello my luvly Blog. Udah lama banget ga update blog ini. Ya, update biasanya cuman approve comment sama nulis dikit.

Dan Tadaaa! Sekarang balik lagi buat ganti suasana. Ganti background dan ganti header. Haha, gimana? Temanya buat sekarang itu ‘IT”S ME’ haha. Aku sendiri ya, jujur rada pusing liat blog ini. Ya iyalah, itu liat wajah cantik bejibun gitu hahahhaa.

Sebenernya aku lagi dalam Ujian Sekolah, ya tepatnya hari ketiga. Tapi ga tau kenapa, lagi pengen update blog. Eh, sekali pegang langsung ngebet pengen ganti semuanya. Masih pake seragam, belum makan siang, langsung tak tik tuk tak di ps cs. Tadaaa! Dan jadilah background dan header yang bikin sakit kepala ini.

WKWKKWWK!


3 Comments

Filed under Diary

3 responses to “Hello, I’m Back!

  1. wiwiek

    well, maybe kamu smpat knal ma aku wktu maseh tggl d ekg.
    salam kenal lagii ya ..
    hehe🙂
    aku liat kamu suka bgt ma mamang,
    aku juga suka kok..
    makanya gara2 nyari info ttg bisma, nemu deh blog kamu..
    n selain mo mngenal mu sebagai teman,
    aku jg moo minta tlong buat diajarin bkin blog ..
    soalnya, klo aku liat, blog kamuu keren ..
    hehee .. (jgn smpe narsis ya .. )

Leave a Reply

