Berdialog Dengan Hati

Ehm, ya. Well, hmm. Ini judul terlalu melankolis, dramatis atau gimana ya? Err~ pokoknya malem ini otak rada cenat-cenut, jedag-jedug, jedar-jeder. Alasannya? Jangan ditanya. Yaa, gak tau kenapa *krik krik krik*
Jadi tadinya tuh aku sempet ‘berdialog dengan hati’ atau istilah lainnya nanya sama diri sendiri. Berikut percakapannya;
• Bie..
• Hmmm?
• Gimana?
• Gimana apanya?
• Perasaannya.
• Perasaan? Perasaan apa sih? Yang jelas dong..
• Aah, pura-pura gak tau. Itu looh soal tadi.
• Ooh.
• Cuman ooh?
• Terus maunya apa?
• Yaaa, yang rada panjangan dikit kek jawabannya.
• Ooooooooooohh
• *krik krik* bukan gitu
• Ah tau!
• Nyesel ga, Bie?
• Nyesel? Gak tau atuh.
• Ih beneran, nyesel ga?
• Iya aja, deh. Biar gak maksa.
• Yakin NYESEL?
• Iya cerewet, NYESEL! Puas?
• Terus gimana perasaannya?
• *krik krik* masih nanya perasaan? Ancur!
• Sabar ya, Bie. Lo sih terlalu baik sama orang.
• Yee, apa urusannya terlalu baik sama orang?
• Yaaaa, liat aja sendiri. Sekarang malah diginiin.
• *hening*
• Bie..
• *hening*
• Bie? Masih disitu?
• ‘Nomor yang ada tuju sedang tidak aktif atau sedang berada diluar jangkauan. Mohon hubungi beberapa saat lagi’ tut tut tut
• Alah, cemen!
• *melotot*
• Akuin aja deh, dia udah jahat. Gak usah nutupin karena dia baik sama kamu ‘selama’ ini.
• Ngomong apa sih? Udah ngelindur ya.
• Pake pura-pura gak ngerti.
• DIEM!!

Dan saat itu juga ga sengaja lempar (uang) remote tivi. Esmosi gara-gara berdialog dengan hati yang ‘rada’ gak beres itu.
Intinya emang harus…. sabar lagi atau sabar terus? Hmmm

6 Comments

Filed under Diary

6 responses to “Berdialog Dengan Hati

  1. arofah

    kaka’ cuma nanya doang y…..
    kaka’ nih salah satu pemain arti sahabat bukan????

  2. arofah

    ohwwwwww……..
    kirain…. cz kaka mirip sih

  3. arofah

    wahhh gtw sapa namany…. hahah

  4. itu bella kan? yang di arti sahabat? ohohooh😮

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s