BlackBerry Live and Rockin’

YUHUUU~ Akhirnya penantian selama jadi Hottest (2PM fans) dijawab sama Allah. Ya, kemarin (19-3) mungkin hari yang paling, paling, paling ditunggu sama Hottest seluruh Indonesia. Termasuk aku. Di event-nya BlackBerry Live and Rockin’ ngedatengin 4 artis yang dimana salah satunya adalah 2PM.

Awalnya aku nggak akan nonton karena saat itu aku lagi ada jadwal ujian praktek, jadi tiket VIP yang ditawarin sama kakak aku ditolak dengan terpaksa. Payahnya lagi, setelah ditolak, aku baru tahu kalau jadwal praktek aku cuman sampe hari Jumat, sedangkan BBLive itu hari Sabtu!! Parahnya lagi nih, ternyata tiket VIP yang dulu dikasihin ke aku udah dijual sama kakak aku buat temennya. Tapi kakak aku nyariin tiket lainnya buat aku, dan aku dapet yg reguler atau gateway. Arrr~

Dari Tasik aku berangkat jam 7an sama sepupu aku yang juga Hottest juga sama adik kelas aku. Sampe Bandung jemput kakak aku di kostan dan langsung cabut ke Jakarta. Sampe Jakarta sekitar jam 1 siang, dan emang loket penukaran tiketnya baru dibuka jam 1 siang. Sejak semalem sampe di Jakarta aku belum ngerasain cenat-cenut, jedar-jeder atau deg-degan. Nggak tau kenapa, tapi pas udah sampe di JI Expo, langsung panas dingin apalagi liat plang BlackBerry Konser Musik disana. Aaaa~ mau pingsan deh.

Udah tuker tiket, langsung kayak yang jantungan liat barisan panjaaaaaang banget di depan pintu masuk, padahal gate open-nya aja jam 5 sore. Tapi Hello, ini masih jam 2an. CK! Dan barisannya dibagi dua, jadi reguler sama VIP. Karena aku reguler, aku harus baris terpisah sama kakak dan sodara aku. Dan aku ngantri seorang diri! hik. Tapi baiknya kakak aku, dia nitipin aku di barisan Hottest Bandung yang super duper baik banget.

Ngantri sekian jam, akhirnya gerbangnya dibuka. AH! Udah desek-desekan, banyak isu yang pingsan. Auk ah. Hahahha. Dan jam 7 lewat konser akhirnya dimulai, dan asiknya 2PM sebagai band pembukanya. DAN TADAAA!! Itu beneran 2PM yang biasanya aku cuman bisa liat di YouTube, KBSWorld atau di blog-blog tentang Korea gitu? UMAGAD! Gantengnya nggak boong. Hahaha. Dan itu Wooyoungnyaaa! Junsunyaaaa! Semuanyaaaaa!!

Ya, sebenernya niat ke JI Expo cuman mau nonton 2PM, jadi pas 2PM beres nyanyiin 4 lagu kurang lebih 40 menitan aku langsung bubar dan keluar dari gedung A. Dan ternyata bukan cuman aku aja yang keluar, banyak banget penonton yang keluar. Ya, emang sih kesannya kayak gak ngehargain artis lain. Cuman masa aku harus dehidrasi di dalem? Harus desek-desekan aaa~ tidaaaak!

Dan setelah konser beres sekitar jam setengah 12, kita balik lagi ke Bandung dan besok siangnya balik ke Tasik. Dan sampe sekarang nggak percaya kalau kita udah nonton 2PM asli, nggak lagi di TV. Hahaha. Tapi sebelnya bb aku lowbat jadi cuman bisa ngambil beberapa foto aja. Video aja nggak bisa gara-gara batrenya udah merah. hik.

Dan aku langsung cari foto2 kemarin di FB. Dapet beberapa fotonya check:

aku sebenernya ada di foto ini, ayoo tebak ada dimana. LOL

ini waktu introducing setelah nyanyiin I’ll Be Back

4 Comments

Filed under Diary, Music

4 responses to “BlackBerry Live and Rockin’

  1. ditha♥yoseobie

    wahhhhh enak bgt bisa nnton 2pm TT

  2. nggak ada videonya yah???

  3. Pingback: Pecah di #1DINDO ! | DailyBiee

Leave a Reply

