Postingan Sabtu

Thanks God, buat Sabtu-Mu yang selalu indah..
Well, apapun harinya, apapun yang terjadi di hari itu aku selalu dan selalu nganggapnya hari yang indah.
Kayak hari ini, Sabtu (26-3). Aku terjaga jam 5 subuh, tapi ‘pinternya’ baru mandi setengah tujuh. Hari ini belajar ngalah, nganterin Adit ke sekolah, baru ke sekolah aku. Dan itu jam 7 kuran 15 menit. Dan hm, TADAAA! *ekspresi kecewa* sampe sekolah gerbang belakang, satu-satunya jalan masuk setelah gerbang depan di tutup, ternyata sama-sama udah di tutup. Ya, jam 7 lewat 10. Emang udah waktunya di tutup.
Di rumah, diem. Nonton DVD. Siangnya di ajakin SARRAPH futsal, dan si nomor punggung 0 ‘Tabie’ jadi kiper manten. Seneng. Sedih, well.. gak kerasa. Gak tau 3 tahun ini, kerasa kaya baru kemarin. Dan sekarang dihadapin sama yang namanya perpisahan.
Sampe rumah, di ajak makan di luar. Tiba-tiba, nggak tau alesan apa. Dan itu quality time banget sama Adit, Teh Aul, Kekey sama Anis.
Malemnya. Ya, puncaknya.
Udah seneng-seneng, teriak-teriak di Classic. Dan hm.. aku jatuh. Dari tangga Classic. Ya, jatuh. Ngerti jatuh nggak? Diitung-itung jatuh 3 anak tangga, dan itu bukan jatuh loncat. Tapi jatuh keseret. Bayangin, kaki aku harus nopang, kepantuk-pantuk 3 anak tangga. Rasanya? Sumpah, tanah aja nggak kerasa. Dan selamat, Bie. Bengkak sekaki full dari lutut sampe mata kaki.
Pulang lagi ke rumah, dan… Ya. Di mulai. Aku nggak pernah mau untuk membenci orang. Walaupun mungkin, ya mungkin *ragu* dia nggak sengaja udah nyakitin aku. Aku diem. Aku coba tetep buat jadi ‘temen’ dia. Dengerin dia berkotek tentang kebahagiaan dia. Dia ngerasa yang aku rasain, ga? Sakit! Nahan bengkak ijo biru ungu di kaki, ditambah dia! Aku suka kesel, pengen bilang ke orang, pengen sharing ‘Hey, gue benci anak ini! Benci banget!’ Tapi nggak bisa… Aku selalu dan selalu untuk menjaga nama baik orang, walau sebenernya aku sakit. Banget.
Dia ngerasa penting? Ya bolehlah, penting. Penting buat dia sendiri… Dia ngerasa eksis? Ya silahkan, apa untungnya?
Semoga kamu baca! Siapapun itu, yang ngerasa. Yang udah naburin garam di luka kaki aku. Yang udah ngacak-ngacak mood aku hari ini. Baca… Dan sadar. Kamu bukan Sabtu-ku lagi. Gak akan pernah.

6 Comments

Filed under Diary

6 responses to “Postingan Sabtu

  1. kakak, aku bikin blog loo gara gara liat blognya kakak:)
    liat ya kak, please
    isabellark.wordpress.com
    liat ya kak, please🙂
    aku berharap bisa kenal kakak lebih jauh🙂

  2. hmm, brarti kakak smashblast ya?
    paling suka sama mamang?
    oh iya kak, denger denger kak bisma lagi deket sama cewek yaa??😦
    kakak tau sapa?

  3. nisnisrina15

    sekarang udah sembuh belum kakinya teh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s