APRIL! YEAHH!

Oke, mungkin aku bakal ngepost ini dengan sangat-sangat kilat. Karena sekarang aku lagi dalam waktu belajar buat PRA UN besok. PYUH~ UN tinggal beberapa hari lagi. Udah cenat-cenut nggak jelas. HELP!

Dan bulan ini mungkin banyak banget yang bakal ulang tahun. Besok (4/4) Ibu aku tercinta akan bertemu dengan umurnya, dan Adit, adik cowok aku juga bakal ulang tahun besok harinya (5/4). Dan tanggal 18nya aku UN. UMAGAD!

Oke, postingannya rada gaje. Cuman mau nyapa DailyBiee aja hehe. Selamat Ber-April ria yaa. Semoga April tahun ini menjadi lebih baik dari April tahun lalu. Dan semoga kebahagiaanya yang diberi-Nya pun tak terhingga. Aamiin

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

