Yang ‘Mengganjal’

Test.. Test.. Hmmm.
Di postingan ini aku cuman pengen cerita ‘sedikit’ hal yang rada ngeganjel di hati aku. Soal salah menilai, menyesal, nggak nyangka dan kejujuran.
Sebenernya aku nggak berubah, atau kayak gimana. Aku cuman ngikutin apa yang berubah dari kamu. Aku cuman adaptasi pola tingkah kamu.
Awal aku kenal kamu, sebenernya aku rada gondok. Cuman kan langsung fine fine aja karena aku maafin dan emang susah disangkal, hal yang kayak gituan bakal jadi hal biasa. Kita temenan, aku suka kamu dengan segala kepolosan kamu. Dengan kebaikan dan kekanak-kanakan kamu.
Tapi makin kesini, kok malah kamu yang berubah? Kamu cerita sama aku hal A, B atau C. Aku coba kasih solusi. Tapi dampaknya kamu jadi orang lain. Berpura-pura kamu sanggup, kamu dewasa dan kesannya kamu bertingkah tidak seperti umur kamu.
Aku sekarang kayak gini, kenapa? Karena kamu. Aku pengen kamu jujur aja soal yang kemarin-kemarin aku omongin. Emang kalo kamu jujur aku bakal marah? Nggak, kan? Waktu dulu kamu ngelakuin hal yang sama, aku biasa aja. Malah kesannya jadi aku yang welcome.
Tapi keadaannya sekarang beda, kamu nggak mau jujur. Aku tau betul kamu salah, aku nggak mau bikin kamu ngerasa aku tekan. Cuman aku pengen kamu jujur atau minta maaf. Cuman itu.
Seandainya kamu lakuin itu kemarin-kemarin, mungkin aku gak akan diem, dingin bahkan kesal sama kamu.
Tolong ngertilah, kamu udah cukup dewasa. Udah bisa ngerti, kan? Aku masih mending gak ngomong ‘gue-elu’ di postingan ini atau bahkan ngomong seenak udel. Bahkan sampe ngumpat-ngumpat.
Jujur, aku sakit hati banget sama kamu. Plis, hargain orang dan karyanya. Jangan kaya gini terus. Kamu punya citra baik dimata orang, karena mereka nggak tau hal yang kamu alamin sekarang.
Kalau kamu baca ini, renungin. Jangan ngotot.

1 Comment

Filed under Diary

One response to “Yang ‘Mengganjal’

  1. btw…
    Blh jg kt2-a ku jg stuju bgt sm km nov, mereka senak’a ja ngm0ng yg ga bnr,. Pa merka ga prnh sdr tas pa yg merka omg!n, emg yg nama?a komen tu da yg menyakitkn dn da jg yg menynangkn ht
    Tp komen kli ni bnr2 ktrlaluan, sm*sh sdg brkarya merka ga akn perduli sm komen tu justru sm*sh kn membuktikan dgn hina2n seperti tu merka kn menjadi sukses ya kn n0v ??
    O…y n0v w blh knl u ga ni no w +996506242998 tp u sms ja y, coz w da d luar indo,. Mksd?a w g! Da d saudi. Thank’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s