After That ‘Day’

Alhamdulillah. The ‘Day’ itu udah dilewatin bareng-bareng sama anak kelas. Hari yang menurut aku sumpah, neganging banget. Ya, Ujian Nasional. Nggak tau gimana cara ngeekspresiinnya. Plong, dan free. Empat hari yang menurut aku mirip nightmare itu ditutup sama ketawa yang kenceng banget. Dan tadaaaa, liburan udah di depan mata. Ya, sejak saat itu aku udah gak punya kewajiban untuk dateng ke sekolah sampe pengumuman kelulusan. Boleh dooong aku anggap sebagai liburan? Hahaha.

But, baru aja seminggu liburan aku malah sakit. Dan parahnya aku bed rest. Nggak kemana-mana. YUCK! Get well soon, Bie.

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

