SM*SH Chibi by Me

Akhir-akhir ini gak tau kenapa lagi suka bikin chibinya SM*SH, biasanya aku gak suka gambar chibi. Dan kegemaran aku ngegambar juga udah jarang digunain. Jadi aku mau share chibi SM*SH yang sebenernya belum beres banget. Baru yang Bisma sih yang udah beres banget.

2 Comments

Filed under Bisma Karisma, Diary, Dicky M Prasetya, Ilham Fauzi, Morgan Oey, Rafael Landry, Rangga Moela, Reza Anugrah, SM☆SH

2 responses to “SM*SH Chibi by Me

  1. Devy

    Hae k2 ni q devy..k2 boleh minta nomor telepon nya gak??please??q ngefanz banget ma k2 bisma? Kalau q boleh minta hubungi aja nomor q.
    085788500160

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s