DailyBiee Forever!

Baru ngerasa jatuh cinta banget sama nge-blog setelah punya DailyBiee. Beberapa kali bikin blog dan umurnya nggak pernah panjang. DailyBiee adalah wordpress pertama aku dan ajaibnya DailyBiee bertahan sampai sekarang dalam arti keurus. Dan sebentar lagi DailyBiee bakal genap setahun di bulan Agustus ntar. Perasaan aku? Seneng banget. Hahaha.

Mungkin DailyBiee menjadi salah satu saksi mati aku selama setahun ini. Banyak hal yang udah aku lalui, dan DailyBiee salah satu tempat aku curahin semuanya. Mulai dari yang seneng, sedih, marah, ada semua deh. Dan jujur, sampe detik ini aku nggak pernah ingin untuk menutup blog ini.

DailyBiee sekarang punya post lebih dari 100 posts, ribuan comments juga viewer lebih dari 200 ribu orang. Ya, walau mungkin viewers-nya masih terbilang biasa aja, aku sangat-sangat bangga sama DailyBiee. Secara DailyBiee adalah blog pribadi dan bukan blog seperti jualan online, fanbase, atau fandom. Ya, walaupun isi dari DailyBiee sendiri kadang-kadang bukan tentang aku.

Dan keberhasilan DailyBiee nggak lepas dari ‘mereka’ yang aku selalu ceritakan di blog ini. Yang membuat blog ini dibaca ratusan orang bahkan ribuan orang setiap hariya.

Aku ngalamanin banyak hal setelah memiliki DailyBiee, sampe dibilang copycat karena salah satu post-nya mirip dengan blog tetangga. Tapi, semua yang ada di blog ini yang tanpa credit dari blog orang lain adalah post milik aku.

Makasih sebesar-besarnya buat pembaca DailyBiee yang ga sengaja mampir atau yang memang sengaja main ke sini untuk mencari info tentang ‘mereka’. Makasih telah membuat DailyBiee Forever buat aku🙂

2 Comments

Filed under Diary, SM☆SH

2 responses to “DailyBiee Forever!

  1. salam kenal🙂
    waaah… salut nih sama kamu, akhirnya ada yg sepemikiran sama aku, hehe…
    maksudnya kebanyakan KPOPers yg aku temuin itu anti SM*SH, pdhal aku juga KPOPers tapi akupun dgn bangga nyebut diri sbagai SMASHBLAST😀

    sukses terus buat dailybiee, semoga viewers nya makin banyak, jgn lupa make a wish yaa di aniv. nya nanti….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s