Midnight Post

Ulalalla~ Selamat malam semua. Sudah sangat diduga, di liburan kayak gini tuh aku bisa tidur paling lambat jam 5 pagian. Nggak tahu kenapa, kemarin aku tidur jam 10 malem. Hebat, kan? Mau tau yang lebih hebatnya? Aku udah nggak tidur dari hari kemarinnya, dan baru tidur besoknya pukul 10 malem. Lebih dari 24 jam mata aku dalam keadaan 100 watt. HUEKK!

Liatlah black circle dibawah mata aku. Ini sih udah mending. Kemarin, item banget.

Oh, ya kayaknya aku udah lama banget nggak update tentang daily life aku. Besok deh. Kalo bangun pagian. Hehehehehe. Dan TADAAA hari ini tuh hari paling membahagiakan. Kenapa coba? Hayoo kenapa? Hahahha. SMA aku baru ngadain Indie’s Art Show. Dan guest starnya? Next post. Hhahahahha. Good night, sleep well ya🙂

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

