Rencananya..

Dari judulnya aja udah ketahuan banget, di postingan ini aku bakal rada ngehayal tinggi. Cielah. Jadi gini loh, DailyBiee a.k.a wordpress kesayangan aku ini tanggal 25 Agustus ntar bakal ulangtahun yang pertama *tepuktangansendiri*, dan tiba-tiba aja TRINGGG! Lewat ide yang rada-rada susah nih.

Awalnya cuman pengen ganti header sama background aja. Habisnya header sama backgound ini udah kelamaan dipake. Iya, kan? Tau, kan? Iya dong ah. Hahahaha. Eh tapi ada ide lain yang seenaknya aja nyempil di otak. Gini nih bunyinya;

“Bie.. Gimana kalau tendang tuh wordpress jadi dotcom? Keren, kan? Kan? Hayooo.”

Eh, sebenernya nggak gitu amat sih bunyinya, jadi intinya aku niat mau ganti DailyBiee.wordpress.com jadi DailyBiee.com *aduh ini ngetiknya dengan semangat sekali* KEREN KAN?

Aku pengen, aku pengen, pengeeeeen banget. Dan aku udah dapetin situs yang jualan web hosting dengan harga edandos murah sekali. Bisalah beli pake uang sendiri *elus-elus dompet*. MAKANYA! *naikin telunjuk sambil melotot* Nih niat harus ditunaikan. Insyallah. Doain ya mudah-mudahan DailyBiee.com tuh beneran ada sebentar lagi.

Ng.. Ng.. Ng.. masalahnya gini.. Blog aku emang dibaca orang gitu? Haha, sampe niat-niatan mau beli web hosting. Masak udah ganti jadi dotcom tapi sepi pengunjung, dan cuman aku aja yang nikmatin. HAHAHAHAH, mamam tuh, Bie *ngesot sambil tebar bunga*

Sekarang masih ada satu bulan lagi buat mikir mateng dan… mateng #plak tentang plan ini. Mana blog ini designnya biasa aja. Apa coba yang mau dibanggain *elus-elus layar laptop*. Sebelum ngehayalnya menjadi-jadi, sepertinya postingan ini harus disudahkan disini saja. Ya, disini. Udah dong, jangan ngetik lagi. IYA! Ini udah. Sip, udah. Udah? Errr, see you in next post😀

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

