Something New!

Yippie. Baru aja diomongin tadi malem *berhubung aku ngepostnya jam 2 pagi*, eh langsung dong ada yang baru degan blog ini? Apa coba? Yey, background baru, header baru, semua baru. Kenapa coba? Lagi ngebet ganti suasana baru, makanya niatnya langsung ditunaikan malam ini juga.

Cuman kesannya blog yang sekarang tuh simpel banget ya? Nah, tunggu dulu, ini cuman buat sementara. Header sama backgroundnya bakal aku ganti lagi, ini cuman karena lagi ngebet pengen ganti aja. Jadinya diedit seadanya dulu. Besok mau ngambil foto baru buat blog ini. Jadi doain secepetnya ya, dan doain besok bangunnya pagi. Hahahahah.

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s