Terlanjur STRESS

Apa kabar sodara-sodara sebangsa dan setanah air? Hoeh. Lagi-lagi ngerasa gagal sebagai owner blog ini. Jarang nulis, dan makin terbengkalai.

Oh ya, besok (15-8) aku mau ke Bandung. Karena Selasanya ada pengenalan kampus. Aduh ceilah yang udah jadi mahasiswi. Mihihihih, jadi malu. Tapi, baru denger yang namanya pengenalan kampus aja udah panas dingin. Apalagi dihadapin sama OSPEK ntar. Haduh x_x

Dan akhir-akhir ini aku tidur jam 6-7 pagi setelah sahur. Oh ya, selemat menjalankan puasa teman-teman. Hehehe. Dan karena siklus tidur yang nggak bener ini, aku mengkhawatirkan kehidupan kuliah aku ntar. Bangun jam berapa nih aku kalo gini ceritanya? HAISH. Dan Ayah sempet ngelarang aku buat tidur pas matahari udah nongol. Alasannya, sama. Ya takut aku telat ke kampus.

Dan aku bakal pamerin wajah stress aku. Dengan black circle di kedua mata aku, yang sebetulnya sengaja aku sembunyiin. BUAHHAHAHA

Ya udah deh selamat menikmati muka bantal aku diatas tadi. Hehehe. Dan mudahan di post selanjutnya aku bisa cerita banyak tentang kuliah aku. Kebetulan aku belum pernah cerita sebelumnya.

Bubye *bow*

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

