Happy Birthday DailyBiee

HOREEE!

Selamat ulang tahun yang pertama buat blog tercinta aku ini, DailyBiee. Makasih buat setahun ini kamu sudah sangat setia menemani hari-hariku. Mendengarkan setiap cerita aku. Walau kadang isinya gaje tingkat tinggi.

Dan TADAA, selamat ulang tahun juga buat twitter aku @novitabie (follow ya :D) yang ke-2. Gilak! Udah dua tahun. Ngapain aja kamu, Bie di twitter? Bacotan udah puluhan ribu. Nggak kebayang. Hahahah

Tapi, lagi dan lagi aku ingkar janji. Eh bukan ingkar sih sebenarnya. Belum saatnya ditepati. Buahahha, alibi.

Aku belum bisa ganti DailyBiee jadi DailyBiee.com karena aku lagi sibuk-sibuknya masa orientasi. Dan aku masih bingung cara ngurus prosedurnya. Hehehe. Ngomong-ngomong tentang ospek, aku punya cerita. Tapi, nggak tahu kapan mau ngeritainnya *krik*

Masalahnya nih, aku nulis post ini aja dengan mata yang udah segaris. Tahu kenapa? Alasan klise banget, aku belum tidur dari semalem. Dan keburu sahur deh. Haduh x_x

Yaudah, postingan ini dicukupkan sampe sini dulu. Mudahan kalo ntar siang matanya udah melek, kita urus deh urusan dotcom dan post ospek. Hehehehhe. CYA😀

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

