Udah Lebaran Lagi..


foto di atas nggak ada sangkut pautnya sama lebaran. hanya Tabie yang sedang bete dan tertangkap kamera. lucu juga ya.. hmm

ASIIIKK! Udah lebaran lagi. Btw, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 H ya buat temen-temen muslim pembaca DailyBiee. Semoga segala amal ibadah kita selama bulan Ramadhan dan setahun kebelakang ini dapat diperhitungkan. Aku sendiri minta maaf ya atas segala kesalah yang pernah aku buat sama temen-temen. Baik melalui perkataan maupun tulisan di blog ini. Ya, mungkin aja tulisannya ada yang rada-rada nyerempet.

Dan lebaran kali ini diguncangkan dan digalaukan (?) oleh penetapan tanggal 1 Syawal yang diperkirakan tanggal 30 atau 31. Sejujurnya, masalah ini sudah sangat biasa di lingkungan keluarga aku. Bahkan sejak kecil, aku udah biasa solat Ied ‘beda’ sendiri. Yang artinya terkadang beda sama Pemerintah. Kalo kebetulan sama, ya dilakukan di mesjid deket rumah. Kalo lagi nggak sama kaya tahun ini dan beberapa tahun kemarin, terpaksa solatnya di Lapangan Dadaha atau SMA Muhammadiyah.

Tapi anehnya tahun ini, sumpah ngebingungin banget (buat orang lain) hahahaha. Kasian juga kalo inget-inget nasib temen-temen aku di timeline yang bingung antara mau lanjut puasa apa ikutan lebaran. Dan kita doakan saja semoga tahun depan kejadian ini nggak akan membingungkan lagi. Nah, tentu aja sebelumnya semoga tahun depan kita masih bisa dipertemukan dengan Ramadhan-Nya. Aamiin YRA 0:)

 

2 Comments

Filed under Diary

2 responses to “Udah Lebaran Lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s