Good Bye September (terlalu!)

BUAHAHHAHAH.. Hello DailyBiee. Sumpah, ini gilak banget. Masa sebulan full aku nggak update blog ini. Dan aku ninggalin bulan September tanpa cerita apapun di blog ini? Terlalu banget.

Hari ini (7/10) aku kuliah siang, dan TINGG! tiba-tiba pengen ngecheck blog. Mana sempet deg-degan salah password aja. Eh ternyata capslocknya kepencet. Oke, salah gue. Masih pagi *ciumpanci*.

Dan apa coba yang aku lihat? Puluhan komentar yang ditangguhin. Kalian kangen aku ya? Ya? Ya? #okeabaikan. Dan aku baru nyadar, aku keterlaluan banget ninggalin blog ini sendiri. Terus yang aku sadarin lagi, aku stress selama ini kalo nggak ‘nyampah’ disini. Buktinya ya sekarang, mood acak-acakan. Nyari temen yang mau ngedengerin aku ‘nyampah’, padahal, Bie! Lihat! Blog ini masih mau dengerin kamuuuuuu~ #mendadakterharu

 

Oke, sadarlah aku mah masih banyak hutang ke blog ini. DailyBiee project belom di post aja. Padahal udh beres dikerain. Terus belom aja beli webhosting, terus masih banyaaaaaaak hutang post. Mau cerita inilah, cerita itulah.

Intinya aja, AKU CINTA JADI MAHASISWI :* :*

Selamat berOktober ria DailyBiee ({})

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

