Aku (Akhirnya) Mahasiswi!

Sujud syukur akhirnya postingan ini telah ditunaikan. Rasanya seneng banget, plong. Hutang post aku makin dikit *senyum-senyum kuda*. Nah! Di post ini aku bakal ceritain kehidupan aku menjadi mahasiswi di Universitas Widyatama (UTama) Bandung selama kurang lebih sebulan ini.

Jadi selama satu semester kedepan, aku bakal nerima sekitar 20 sks setiap minggunya dimana dibagi menjadi 6 mata kuliah. Loh, kok dikit amat? Aku juga gak tau😐 hahahaha. Dan 6 mata kuliah itu, sejauh ini aku paling suka pelajaran Pengantar Studi Seni Rupa.

Eh, kok ada Seni Rupanya sih? Emang kuliah dimana? NAH! Salah deh ah, nggak pernah cerita sebelumnya, jadi aku adalah mahasiswi DKV (Desain Komunikasi Visual) UTama. Walaupun jadi arsitek jebolan ITB belum bisa kecumponan, setidaknya semoga di jalan ini aku bisa kok jebol di ITB juga. HAHAHAHA~

Selama sebulan terakhir ini, aku ngerasa enjoy sama kuliah aku. Selalu dapet jam kuliah yang rada siang, yang artinya masih bisa ngulet lebih lama lagi. Sayangnya jadwal kuliah aku itu sampai Sabtu, jadi aja buat pulang ke Tasik susah banget. Haish *sigh*

Dan, yang bikin seru itu tugas-tugasnya. Dikirain aku pas masuk, kita langsung ngobrolin bla-bla-bla yang emang berat. Eh ternyata kita itu belajar dari nol lagi. Dan sampe sekarang pelajaran aku nggak jauh dari ngegambar garis dan bentuk. Kedengerannya gampang, ternyata emang rada-rada *makankertas*

Dan ini salah satu tugasnya, ini adalah tugas Rupa Dasar yang mirip-mirip sama Nirmana. Jadi awalnya kita disuruh bikin sketsa garis lengkung sama lurus sebanyak 3 buah. Setelah itu dosennya milih sketsa terbaik dan minta dipindahin ke kertas sketsa lain. Dan ini di acc 1. Minggu depannya kertas sketsa yang baru diperiksa, terus dipilih yang bakal dipindahin ke kertas 30×40, dan ini acc 2. Setelah dipindahin ke kertas yang besar. Di warnain pakai tinta bak. Dan sayangnya tugas ini aku harus ngulang, karena emang ancur banget. Dan foto dibawah ini adalah foto tugas aku yang udah diperbaikin. Besok bakal dikumpulin. Mudahan nggak ada ulang-ulangan lagi o:)

Ini adalah My Baby, sebut aja gitu deh. Jadi ini tuh adalah peralatan perang aku selama satu tahun atau setidaknya satu semester ini.

Salah satu lembaran dalam buku perang aku..

4 Comments

Filed under Diary

4 responses to “Aku (Akhirnya) Mahasiswi!

  1. ka itu ada ngelukis pake kuasnya juga ya? .-.

  2. fika

    kak bagi sosmed dong 😇 aku mau sharing :3 aku juga dkv tapi smknya :3
    gila ngerjain tugas dkv :3

Leave a Reply

