Happy 111011

Horee! A month to go *joget-joget*

Sebenernya nggak ada yang aneh atau istimewa sama tanggal ini. Cuman akunya aja yang rada-rada, setiap tanggal 11 tuh langsung DEG! JLEB! atau apalah itu. Apalagi sekarang tanggal 11-nya di bulan Oktober. Yang artinyaaa.. mihihihihi.

Pagi-pagi udah update tweet, yang isinya “Tahun kemarin, di tanggal ini, aku ngetweet apa ya? *senyum2kuda* Selamat pagi 11 oktober :”>

Dan sumpah, penasaran banget, tahun kemarin ngetweet apa ya? Pasti something yang super duper excited, ya I mean kalo emang saat itu aku masih segila ini, ahahhaha. Penasaran itu tuh cuman bukan masalah twitter, tapi ke DailyBiee juga. Aku ngepost apa ya pas tanggal segitu. Eh sengaja deh buka arsip blog, HEMEH! Kecewa, ternyata nggak ada postingan pas tanggal 11 Oktober 2010. Dih, penonton kecewa.

HAHAHA, okey. Sekali lagi, a month to go!😀

2 Comments

Filed under Diary

2 responses to “Happy 111011

  1. Pingback: Sebelah Oktober!! | DailyBiee

  2. Pingback: Sebelas Oktober!! | DailyBiee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s