Kamu, Dia, YOU. Siapa?

Nggak tau mau basa-basi gimana. Langsung aja. Pengen cerita.

Dari beberapa bulan lalu, aku tuh sering banget ngomongin seseorang yang kadang aku sebut ‘Kamu’, ‘Dia’ atau ‘YOU’. Tapi sebenernya, aku jg nggak tau ‘Kamu’ itu siapa😐

Oke, ini krik krik banget. Salahkan rumput yang bergoyang (lagi). Terus maksud ngomongin itu apa sih?

Jadi gini loh, Tuhan telah menciptakan mahluknya berpasangan. Itu pasti. Tapi kita sendiri nggak tau kan bakal diketemuin kapan. Dan kita juga nggak tau, pasangan atau jodoh kita itu siapa. Kan bisa aja dia orang terdekat kita yang bahkan kita nggak sangka. Atau seseorang yang ada disekeliling kita, dan kita nggak ‘ngeh’ dengan keberadaan dia.

Jadi, kalau aku ngetweet ‘Pagi, KAMU’ atau ‘Goodnight, YOU’, tujuannya biar aku tuh selalu dekat dan komunikasi sama ‘Dia’. Ya walau ‘Kamu’ pasti nggak tahu what I’ve done. 

Kadang kala, sebenernya.. aku suka mengartikan Kamu, Dia atau You itu sosok yang emang nyantol di hati aku #plak #okeabaikan #harusbenerandiabaikan. Cuman, emang jayus banget sampe nggak pengen nyebut nama. Maklum, aku masih 17 tahun (ehem) masih rada labil. Kadang sama yang A, eh terus pengen yang B, tapi pengen juga sama yang C #yanginidiabaikanjugaya

Oke, sekian. Iya, udahan dulu. Btw, next post pengen ngebahas Birthday wish aku o:)

3 Comments

Filed under Diary

3 responses to “Kamu, Dia, YOU. Siapa?

  1. mantap, penuh dengan sensasi,………………..

Leave a Reply

