UTS Fever

dag dig dug dag dig dug.

Nggak tau aku yang lebay atau gimana, UTS sekarang tuh malah nggak karuan rasanya. Eh mungkin juga gara-gara ini tuh UTS pertama aku sebagai mahasiswi. Malemnya aku udah gak enak perasaan, ditambah sama gejala maag yang tiba-tiba dateng.

Iya sih, tau. Itu tuh salah aku, habisnya makan mie pake sambel yang banyak terus pake cuka, eh terus minum kopi. Gimana nggak maag? *tepuktangan*

Tapi ini keterlaluan banget UTS Fevernya, masa pagi-pagi sebelum mandi sakit maagnya masih kerasa. Yang lebih parah, pakai migrain dulu. Ah, udah give up awalnya. Bingung, mau ngampus apa nggak. Kan hari Senin tuh jadwalnya Pra Cetak sama Komgraf.

Oke, udah buletin tekat. Hari ini ngampus dan ikutan UTS apapun yang terjadi. Ya, apapun yang terjadi. Termasuk mual sepanjang jalan dari kostan ke kampus *tepuktanganlagi*

Dan TADA! pas udah masuk GSG tribun timur, eh dapet tempat duduk deket jendela yang langsung disapa sama sinar matahari yang nyebrot. Mau tepuk tangan lagi sih, cuman males. Buahahhaha. Tapi setelah 20 menit nunggu dan melenceng dari jadwal, ternyata kelas UTS aku tuh pindah ke gedung B. Dan, akhirnya UTS Pra Cetak dilalui dengan rada perasaan kesel. Habisnya semua yang aku pelajarin nggak masuk.

Dan, hari ini aku malah deg-degan lagi. Besok tuh UTS Gambar lagi x_x

Wish me luck deh ya. semangaaat!

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

