11.11.11

Finally! Yeah. The day is coming.
Alhamdulillah, thanks Allah you given me nice time, strongest parents, amazing friend, lovely sister and brother, and WONDERFUL LIFE.
Beberapa minggu, bahkan beberapa bulan sebelum hari ini dateng, aku selalu menjadi yang paling syuper excited tentang ulang tahun aku. Oke, it’s sound like I’m a little kid. Mihhihih
But, finally I found someone.. Seseorang yang tidak pernah excited dengan ulang tahunnya. Heninglah. Ya ampun, Bie! Aku tuh langsung ngerasa malu. Malu banget. Aku emang bener-bener kaya anak kecil yang nunggu dikasih lolipop pas ulang tahun.
In fact, beberapa hari sebelum tanggal 11 aku kaya di #plak gitu. Langsung nyadar, today is nothing, Bie. It’s only the day you was born in 18 years ago.
Dan langsunglah hari itu aku langsung biasa aja sama hari ulang tahun aku, hemeh. Kayaknya aku mulai dewasa. Hahahahah *ambilkaca* *senyummonyet*
Dan sebenernya konsentrasi aku kepecah sama 2PM Hands Up Asian Tour Jakarta yang emang harinya jatuh barengan sama ulang tahun aku.
Aku malah deg-degan dengan event itu dibandingin sama umur aku yang makin tua *nelenbaygon*
D-1, malem itu aku diem. Aku mikir. Besok kayak bakal jadi apa sih. Karena aku kaya keombang-ambing. Dan aku baru ngerasain hari 18 tahun itu ketika Nono telepon aku.
I felt it! Yes, today is my birthday. Jengjeng.. Nelepon setengah jam, ngobrolin ini itu.. Habis itu telepon disambung sama teleponnya Mutter Nisa. Nangis deh aku. Keinget gimana tahun kemarin mutter ke rumah subuh-subuh. Terus ditelepon lagi sama nyunyu + aciw. Malah ngeledek, dasar nyunyu anak kecil! Hahahahaha
Wuaaaah! Masih ga nyangka. Bukan karena aku 18 tahun, tapi karena 2PM Hands Up Jakarta.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s