YOU All Made my Day!

*tarik nafas* *buang* *tarik nafas* WOY! THANKS. AAAA~ Gila. Seriously, you all made my day.

Thanks 2PM, last night (111111) was totally best night ever. And best birthday gift ever. They sang and danced along night. But, the detail about the concert I’ll share on my next post. Actually, I’m so lazy to upload the pict. And my eyes look like a loooooooong line. Buahahha =))

So, which part should I tell about ‘My Day’? hmmm.

Jadi semalem tuh konser 2PM beres sekitar jam 11 malem, dan jam 12 malem itu juga langsung balik ke Bandung. Mengingat besok bakal ngampus. Macetlah sodara-sodara, dan baru sampe Bandung jam 4 subuh. Kucluk kuckluk sampe kost, nemu kasur langsung dipeluk erat. Serius, I was did nothing else. HAP! Dipeluk, terus ngobrol bentar sama orang-orang di kamar dengan mata udah segaris. Beberapa menit kemudian, aku udah ada di alam mimpi. Masih pake celana pendek dan tee 2PM Hands Up yang dipake nonton tadi.

1 jam, 2 jam, 3 jam berlalu, hingga… HAH? JAM SEMBILAN? Oke, niat nggak ngampus emang gini. Yaudah deh, ngampusnya jam 8 dan baru bangun jam 9 itu suatu kenikmatan. Dipeluk lagi sang guling. Hingga… hmmm, something good smells dancing on my nose. Ada makanan! Jengjeng bangun deh, langsung di hap tuh gorengan. Nggak lama, kok mata makin berat ya? Yaudah tidur lagi. groook groook groook, ADUH! Sakit lambung, butuh makan. Butuh makan. Langsung membabi buta. Eh, ternyata udah dibeliin sarapan. Kenyang, tuh. Langsung mencoba untuk tidur kembali.

TENG! TENG! Jam 2, kamar ada yang ngetok-ngetok. Aduh, ini badan masih kangen sama kasur. Akhirnya jalan ke depan pintu, buka pintunya dikit. HEH?! APA-APAAN INI? Ada banyak mahluk yang udah aku kenal banget. Hey! Mereka temen ngampus aku. Mereka nyanyi. Dan gue cengo. Karena belom mandi pastinya. Hahahaha

Eh eh eh, mereka bawa something. Hmm, dan BANANAS! OH MY! Finally I have bananas on my hand. Seneng banget. Seneng maksimal. Terus mereka (Winna, Dina, Vina, Gerger, Misar, Iyang, Upil, Iwan dan Satrio) bawain sesuatu lagi, yeah! Botol Fanta. Hmm, curiga. Pasti ada yang disembunyiin. Eh mereka nyuruh aku buka botol itu setelah beberapa kali aku ngerutin kening sambil ngelindur sana sini. Dan TADA! Dibuka, HEY! Muncat sana sini. Tuh kan, botol Fantanya udah di kocok. Hahahaha

Habis mandi bebek bla bla bla, eh tiba-tiba dateng dua mahluk lain. ADISTI DAN BUNDA! Tebak?! Bawa pisang doong. Ya ampun, beneran ini tambah seneng. Mana di salah satu pisangnya di kasih smiler haha.

Um, setelah makan-makan sama anak kelas, aku sama Dina Vina langsung balik lagi ke kostan. Nggak lama setelah itu dateng Ibu bawain Roti Boy sama lilin. Dan sama apa coba? Setangkai mawar. Gawd! Semua list aku di ulang tahun ini udah kecapai, oke kecuali yang *ehem* itu #abaikan.

Seneng banget! 3 Roti Boy di taruh di atas piring, di tusuk sama 18 lilin kecil warna-warni. Huh hah huh HAAA~ asik. Ketiup semua. Dan akhirnya salah satu dari Roti Boy itu nyemplung di perut aku. Heheheh

Malemnya, eh tiba-tiba ada yang lewat di TL. My lovely 06.12, ka Bisma Karisma. Iseng ah, ngetweet “Ka kemarin aku ulang tahun #gakadaygnanya kekekek~” Terus aku ninggalin twitter beberapa menit. Eh ada email masuk, sekalian aja buka twitter. Bahkan aku lupa kalau tadi aku mention ka Bisma.

Eh ada DM! Masih biasa aja, eh tapi pas inget tadi aku mention ka Bisma, aku langsung deg-degan. hmmmm “Selamat ulang tahun yah tabie. Jadi taun terbaik. Amin! :)”

Oke, masih nafas kan, Bie? Masih kan. OMG! Thanks. Super banget. Tahun kemarin udah di telepon sama ka Bisma, sekarang diucapin juga. Heheheh :”>

Dan aku ngerubah bio twitter aku. Nggak pake embel-embel umur. Karena emang ngerasa tua banget sama angka 18 hahaha.

menjadi…

Once, YOU ALL MADE MY DAY! Thanks

ps: I’m too lazy to upload the pic. Maybe next time when I have a good mood, I’ll do it ASAP. Yeyeye~

4 Comments

Filed under Bisma Karisma, Diary

4 responses to “YOU All Made my Day!

  1. B!sm4 4 sk4 d4nce n 9ya ka2k,, c0z ka2k mr!p bn9t’s m4 mntn 4 ml4! Dr b9!4n muka,hdun9,mt4,rmbut,n b0dy t0 sm4 bn9t.. I LIKE U n0t I L0VE U..”

  2. VivienAlfianizza

    wich…meriah bgt ya partyx. meskipun sedrhana…he he

  3. Pingback: Pecah di #1DINDO ! | DailyBiee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s