asdkwjdocecjknfewkdpwkd

Dear Dailybiee.. penulis blog macam apa aku ini? dateng-dateng setelah hampir sebulan *udah sebulan maybe* gak ngepost.  ngeskip moment ini itu yang menurut aku you should know..😦

Hari ini.. perasaan campur aduk. pengen nangis.. butuh banget orang-orang ‘dulu’. ayah.. kangen. sarraph.. kangen. mungkin di tempat baru ini aku belum bisa nemun seperti mereka. adaptasi memang suatu hal yang susaaaaah banget dilakuin.

Setelah terjadi jleb moment *tsaaaah* bingung mau ngobrol sama siapa, mau sharing sama siapa.. mungkin kalau dulu masih bisa colek kanan kiri. tapi kalo sekarang, mereka punya kesibukan masing-masing. gak kaya dulu, ‘cuman’ sibuk sama pr pr fisika, kimia, biologi dan matem.

Selalu, instropeksi adalah hal jitu untuk membenahi. aku selalu ngelakuin itu kalo sesuatu dengan seenaknya nyerang zona aman aku. ini salah siapa? ini harus gimana? kalo emang ternyata hal ini berporos di aku, otomatis aku dong aku yang harus netralin, ngebersihin, minta maaf ini itu. nah kalo sekarang ternyata porosnya bukan di aku? mereka mau apa?😦 semua aku lagi. harus aku yang ngejaga hati, pura-pura semua baik-baik aja.

Well.. seharian aku udah unmood. bawaannya pengen nangis. nangis yang sampe tuntas, gak mau potong-potong. butuh moodbooster baru. butuh banget!

Dear Dailybiee.. mungkin aku gak bisa cerita gimana persisnya. mudahan post jdwqfjoihfqpwfkewh ini bisa ngobatin rindu kamu ke aku.. maaf.. maaf banget..😦 otak udah bercabang sana sini. kangen ayah, kangen rumaaaaaa~aaah😦

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s