This is for you, Dad..

This is for you, Dad..

Makasih untuk semua pengorbanan Ayah selama ini untuk aku, Teh Aul atau untuk adik-adik lain. Ayah adalah sosok Ayah yang sangat aku banggain. Ayah adalah sosok Ayah terbaik, nggak akan ada yang bisa nandingin kehebatan Ayah dimata aku.

Saat ini aku cuman bisa ngebales kebaikan dan dedikasi seorang Ayah dengan prestasi-prestasi aku. Aku belum bisa ngasih apapun, kecuali ini. Nominal sebesar apapun untuk Ayah, mungkin gak akan pernah bisa ngebales berjuta-juta ton kasih sayang Ayah..

Ayah, ini untuk Ayah.. Aku sayang Ayah :*

Alhamdulillah, dari program PMDK waktu aku masuk Universitas Widyatama ini aku menerima Beasiswa bebas SKS selama satu tahun. Yang sebelumnya, aku harus ikut sebuah test beasiswa dulu. Dan tebak, aku ada diurutan berapa?

oke, kedua😀 hehehhehe.. semoga Ayah bangga sama apa yang udah aku dapet.

Selain itu, IP untuk semester pertama ini udah keluar. Alhamdulillah dari 6 mata kuliah, aku mendapatkan 3 nilai A dan 3 nilai B. Dan, tadaaa~ IP aku nilainya 3,5. Alhamdulillah… o:) di semester dua ini aku janji aku bakal lebih maksimal. Gak ada lagi kata ‘malas’!😀 hehehhe

Hmm, Ayah… mungkin ini gak seberapa sama apa yang udah Ayah kasih ke aku.. Cuman, saat ini aku baru bisa ngebales dengan ini. Kedepannya, aku ingin bikin Ayah lebih bangga sama aku..

Ayah, De Vita sayang Ayah~ :*

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

