Sorry

Gak tahu mau bilang apalagi selain, sorry TT___TT

Baru kemarin ngebanggain Ayah dengan nilai-nilai kuliah yang lumayan bagus, sekarang ngecewain Ayah dengan hilangnya salah satu gadget yang dikasih Ayah.

Aku inget banget duluuuuu banget waktu kelulusan SMP (sekitar 4 tahun lalu) Ayah janji ke aku, kalau aku bisa lolos ke SMAN 2 dengan seleksi tulis aku bakal dibeliin laptop.

Yeah, mungkin ini bener-bener cambuk buat motivasi  belajar aku. Dan tadaaa~ aku lolos. Ternyata setelah lolos di sekolah itu, ada satu test lagi buat masuk kelas khusus (kelas yang langsung menjadi kelas IPA dari kelas 10), dan kata Ayah kalau aku lolos testnya aku bakal dibeliin. Hemeh~ udah sempet give up.

Dan syukur alhamdulillah, aku lolos. Aku jg masih inget jelas, hari itu tuh hari aku sama sepupu-sepupu aku mau ke Lampung. Tanpa orang tua! Sebelum ke Lampung, aku dianterin sama Uwa buat beli laptop. Keliling sana-sini.

Aku jatuh cinta sama Sonny Vaio dengan casing warna pink glow. Aku gak ngerti tentang spek juga harga laptop pada saat itu. Jadi ngeiya-iyain aja waktu Uwa aku bilang laptop itu bagus.

Akhirnya aku udah milikin laptop itu sekitar 2 tahun, aku udah laluiiiin banyak hal sama si pink itu. Mulai dari belajar ngedesain dari hal yang paling kecil, sampe aku nemu keajaiban-keajaiban dalam dunia disain.

Sampai suatu saat, kejadian yang gak pernah kebayang nimpa si pink. Dia, jatuh. Apa yang rusak? LCDnya pecah, ngeblank, warna item dan banyak bercak kayak layarnya kena tinta item. Aku gimana? nangis berhari-hari.

Lagi-lagi aku flashback gimana caranya aku ngedapetin barang sebagus itu. Aku harus ini itu. Dan sekarang rusak, ancur dalam hitungan detik TT___TT beberapa hari laptop itu tergeletak gitu aja di meja belajar bertumpuk dengan buku ini itu dan tumpukan kertas lainnya. Aku gak tahu harus gimana..

Hingga akhirnya laptop aku itu dibawa Ayah ke Semarang buat dibenerin. Lagi lagi Ayah selalu menjadi pahlawan.. Seminggu kemudian Ayah dateng bawa laptop aku dengan keadaan bener. Layarnya baru! Aku seneng.

Tapi, seiring berjalannya waktu.. Laptop aku makin tua umurnya.. Sering masuk keluar rumah sakit, mulai dari install ulang ini, itu.. pasang OS baru, gak cocok eh ganti lagi terus terusan.

Tapi aku belum pernah terlintas laptop aku bakal ganti, walau laptop itu udah gak sesempurna saat aku beli. Dan seminggu lalu, aku bener-bener berduka. Orang jahat udah ngerengut si pink dari tangan aku.

Aku shock, mungkin lebih ke speechless. Aku masih ngebayangin si pink itu masih ada di aku. Bayangin, aku udah 4 tahun bareng-bareng dan sekarang udah gak ada.

Aku ngerasa bersalah sama Ayah.. selalu😦 Aku emang butuh banget laptop itu buat kuliah dan disain aku, tapi buat dapetin laptop baru disaat kaya gini mungkin bakal ngeberatin Ayah.. So, Ayah Sorry😦 Sorry😦

1 Comment

Filed under Diary

One response to “Sorry

  1. pasti dimaafkan sama ayahmu… namanya musibah tiada satu pun yang mengaharapkan dan bakalan mengalaminya.
    🙂 salam,

    mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

Leave a Reply

