Weak Point

Weak point? hmm. Semua orang pasti punya. Tapi kadang sebagian dari mereka enggan mengetahui atau enggan mengakuinya. Ngomong-ngomong soal weak point, keingetan sama skill gambar aku yang hmmm gitu-gitu aja. Oke, note it! That’s one of my weak point. One of? masih banyak dong? Hahahaha

Baiklah, karena ngegambar adalah salah satu weak point aku maka marilah kita bahas kenapa sih gambar jadi weak point aku.

Betewe, sebagai seorang mahasiswi DKV sungguh mengherankan dan aneh kalo aku gak bisa gambar. IYA ANEH BANGET! *meneteskan air mata* jadi, aku salah jurusan? atau nih? Salah jurusan juga sebenernya gak salah-salah banget ya. Hahaha. Kalo ditanya, kenapa masuk DKV? Pasti orang itu nyerocos bilang kita jago gambar laaaah, jago manipulasi laaaah jago ini jago itu. JLEB banget kan?

Jadi sebenernya sebelum masuk DKV, aku emang suka gambar. Cuman gambar yang aku maksud disini tuh gambar for fun. Bukan gambar kaya anatomi, perspektif, still life dan sub sub mata kuliah gambar. Jadi rada-rada shocking therapy sih pas masuk mata kuliah gambar.

Yaaaa, aku bukan ga bisa sih. Cuman nggak kebiasaan. Jadi hasil gambarnya juga hmmm jangan dipertanyakan. Jadi setiap udah mau mulai mata kuliah gambar bawaannya kadang panas dinginlah, sakit perut, terus tiba-tiba lupa ingatan *errr*

Karena selama ini gambar yang aku maksud itu ya gambar chibi-chibian, gambar lucu-lucu jadi garis lurus aku gak usah ditanya. Berantakan. Masih suka gemeteran kalo disuruh garis lurus. helloooooo~ garis lurus. Please! garis lurus, belok-belok pake gemeteran? Gilak, lebay. Sayangnya itu beneran😦😦😦

Nah, cuman gegara kurang latihan dan ngebiasain bikin garis lurus, mata kuliah gambar jadi weak point aku😐

Selain itu, aku gampang down. Orang-orang di sekitar aku, sebut aja Bunga temen kelas dan senior sesama anak DKV. Gilak, apa yang mereka buat itu mungkin masih jauuuuuh banget sama apa yang aku bikin. Aku jadi gak berani buat nyari jati diri aku. Nyari kekhasan dari gambar aku. Parahnya sih sebenernya, aku udah sedikit kehilangan jati diri dan kekhasan dari cara gambar aku. Keikut arus dari gaya realis yang diajarin di mata kuliah gambar. Daaaaan, aku jadi lupa lupa cara bikin gambar lucu.

Nyebelinnya, gambar lucu udah sedikit gagu eh gambar realis ancur hahahhaha..

But but but but, It’s not finished yet yaaa.. Aku mau usaha. Aku mau bener-bener nyari siapa aku di DKV ini.. So, weak point ini bakal aku jadiin strength point aku. ULALALAL~ fighting!😀😀😀

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s