I’m Back! YUHUUUU

Hello DailyBiee~ akhirnya aku balik lagi. Actually bukan balik lagi ke dunia perblogan sih.. kan baru kemarin ngepost. Akhirnya~ aku balik lagi ke dunia gambar :”> Setelah sekian lamaaaa gak ngegambar karena insiden ilang laptop. Jujur aja nih, pen tablet aku udah temenan sama laptop yang dulu. Jadi pas temenan sama laptop yang ini, kok kayak ada yang beda.. Kok aneh TT___TT

NAH! Salah satu karya yang aku bikin setelah balik ngegambar adalah header DailyBiee yang baru. Tadaaa~ berikut penampakannya.

The another one is yellow girl and red girl. Ulalalla~

 

 

Leave a comment

Filed under ART, Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s