SAY HI!

HELLO JUNE!

Gilak, penulis blog ini udah ninggalin blognya lama banget. Dan sekarang bahkan Juni akan berakhir kurang dari 24 jam. Well, kemana aja sih si penulis blog ini?

Huahhaha, jadi selama sebulan ini aku udang ngelaluin banyak banget cerita. Aku udah beres UAS. Aku lagi liburan di Tasik. ATM aku ilang. Aku dapet nilai B di mata kuliah Tipografi Statis (dan ini nyedihin banget). Aku nonton ulang episode Princess Hour. Aku jatuh cinta sama Kang Gaeri |-_-|. Aku tidur jam 4 subuh dan bangun jam 11 siang. Terakhir, aku bakal liburan ke Jember-Bali tanggal 2 ntar. WUAW! Disayangin banget kalau sampe aku harus skip cerita gini.

Sampai ketemu di bulan Juli dengan update cerita liburan yaaa.. CYA DailyBiee :*

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s