SAY HI!

HELLO JUNE!

Gilak, penulis blog ini udah ninggalin blognya lama banget. Dan sekarang bahkan Juni akan berakhir kurang dari 24 jam. Well, kemana aja sih si penulis blog ini?

Huahhaha, jadi selama sebulan ini aku udang ngelaluin banyak banget cerita. Aku udah beres UAS. Aku lagi liburan di Tasik. ATM aku ilang. Aku dapet nilai B di mata kuliah Tipografi Statis (dan ini nyedihin banget). Aku nonton ulang episode Princess Hour. Aku jatuh cinta sama Kang Gaeri |-_-|. Aku tidur jam 4 subuh dan bangun jam 11 siang. Terakhir, aku bakal liburan ke Jember-Bali tanggal 2 ntar. WUAW! Disayangin banget kalau sampe aku harus skip cerita gini.

Sampai ketemu di bulan Juli dengan update cerita liburan yaaa.. CYA DailyBiee :*

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

