I’m falling in love with………

Lucky you~ I’ll throw you something sweet. Yup! I’m falling in love. With who? I don’t wanna give you some clue. Kekekek~

Kemarin-kemarin aku baru aja nyelesain tulisan. Cerpen sih. Aku ngerjainnya dengan senang hati banget, karena aku gak harus jadi orang lain buat nulis ini. Berkhayal kira-kira tokoh utama ini kayak giaman sih kalau dia hidup di lingkungan A, terus dia berteman dengan si B yang seperti ini, lalu ia mengalami hal C, D, E hingga Z yang mungkin kurang familiar sama aku sendiri. Jadi aku nulis apa yang pernah aku alamin aja. Karena ya itu tadi, aku nulisnya dengan senang hati.

Sebenernya di cerpen itu mungkin tokohnya tersirat kalau itu ‘AKU’ banget. Sebelas duabelaslah.

So, aku bukan jatuh cinta sama tokoh dalam cerpen itu. Aku jatuh cinta sama tempat dimana inspirasi itu nulis. Yup! Angkot. Ternyata bener, selain kamar mandi mungkin angkot adalah pilihan lain untuk ‘bertapa’. Sempet pernah nulis tentang hal itu di blog ini, From Angkot With Love.

Aku ngerjain cerpen itu di masa-masa liburan panjang aku. Hahahah.. liburan aku ternyata berbuah hasil walau sedikiiiiiiiit banget. Waktu nulis itu aku keinget suasana di angkot saat-saat aku masih jadi angkoters di Bandung. Ceritanya ngalir gitu aja.. Biasanya aku harus mikir lama buat ngasih siapa nama tokoh dari cerita aku. Aku bahkan nyari namanya di google beserta artinya. Tapi dicerita ini beda, waktu aku nulis nama pemerannya, gak tau kesambet apa asal ketik ini itu aja yang ada di otak. LOL

Dan kemarin (30/8) aku ke rumah nenek aku yang nun jauh di Buah Batu, and welcome to my world (again). Dunia perangkotan. Aku baik turun angkot dari PVJ sampai ke perumahan nenek aku itu. Dan selama perjalanan yang menghabiskan sedikitnya satu hingga satu setengah jam itu, otak aku mulai main-main sama suasa di angkot itu. Aku bisa ngebayangin kalau cerita sebelumnya dilanjutkan bagaimana hasilnya.

Besoknya, and I mean today (31/8) aku jg harus naik turun angkot lagi buat sampai di kostan. Dan baru pertama kali ini ngerasain jatuuuuuh cinta banget sama angkot. Karena selama di angkot itu aku nggak pernah berhenti senyum-senyum sambil ngerenung. Alur cerita, percakapan, sampai suasana yang bakal aku tulis terpapampang jelas di angkot.

Jadi…… hahahahha I’m falling in love with angkot. Lalala~

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s