Holla September Ceria!

September ceria, kata judul lagu. Semoga saja. Hehehehe. Di bulan ini ada beberapa temen terdekat aku yang ulang tahun. Let’s plan something fun. Kkkk~

Oh ya, hari ini adalah terakhir kalinya aku bisa bangun siang tanpa mandi. Um well, besok Senin. That’s mean everything about school is starting tomorrow. Yup yup! University activities will start tomorrow. And I’m ready enough. kkkk~

Mungkin perasaan balik lagi ke kampus itu sama kaya perasaan setahun lalu ketika aku jadi miba di univ ini. Mana sekarang aku pindah kostan, ah bener-bener kayak anak baru. Suasana kamar yang baru, terus bakal ngelewatin jalanan baru menuju kampus, ketemu orang-orang baru (I mean junior di DKV juga dosen-dosen baru di semester ini). Sounds interesting! yeeaah..

So buat nyiapin Senin besok, aku udah masuk-masukin alat perang DKV aku. Udah siapin baju (hal yang dulu juga aku lakuin pas pertama masuk semster 1) yang padahal nggak biasa aku lakuin. Gimana besok deh mau pakai baju apa. Hahahah. Tapi mungkin besok bakal beda kali ya, setidaknya aku udah senior beda setahun. Hahahaha..

Yang bikin deg degan besok tuh sebenernya mata kuliah non-DKV yang bakal berlokasi di gedung C. Gedung yang asli gak familiar banget buat aku, maybe buat anak-anak DKV lainnya. Kita selama setahun ini mau badai, hujan, terik matahari berlindungnya di gedung B. Dan sekarang beberapa mata kuliah non-DKV bakal dilangsungkan di gedung C yang notabene sarangnya anak-anak Mene juga Akun. Hup hup, semoga dengan ikutnya aku di gedung C ini kegaulan aku meningkat. Secara, selama setahun temen main aku cuman anak DKV. Hahahah, at least aku bakal punya temen baru juga ‘pemandangan’ baru #plak.

So, mungkin disini aja dulu postingan Holla September Ceria. Karena aku kepikiran buat upload hasil tugas-tugas aku selama jadi anak DKV. Let’s check the next post. Ciyaa~ ^^

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

