Menjadi Mahasiswi Kembali!

YEAH! Finally. Setelah tiga bulan nongkrong gak jelas di rumah akhirnya Senin ini aku resmi ke bangku kuliah. Senin ini hmmmm ngapain aja ya? Um well, karena ini hari pertama kuliah aku bangun rada subuh ya walau tetep solat subuhnya jam 6 pagi TT____TT hahahaha. Habis itu gelahak gelehek sampe tiba jam setengah 8 aku udah siap buat ke kampus. Thing you should know sih, aku masuk jam 9. Niatnya mau berangkat jam 8. Nekat! Itu kepagian. Nah, actually selama seminggu balik dari Tasik aku belum nyobain naik angkot ke kampus. Jadi ya itung-itung memperkirakan waktu yang pas buat berangkat.

Jadi berangkatlah aku jam 8.06 jalan dengan super lambat. Biar aku tahu berapa banyak waktu yang aku habisin walau jalan lambat. Kekekek~ Sampe depan jalan besar aku masih sempet ngepass beberapa angkot yang sebenernya bisa bawa aku ke kampus. Ya tadi itu, memperkirakan waktu aku ngerjain lambat. Aku sempet sms juga bbman sama anak kelas. Ya maksudnya biar janjian.

Hari ini juga aku sengaja naik angkot yang beda! Aku naik angkot hijau kuning yang kini aku panggil Binong. Katanya sih bakal turun pas di depan kampus. Ya tinggal jalan dikit terus ke gedung B deh. Hmm berhubung hari pertama kampus dan aku udah gak menjamah kampus sekitar 3bulanan, aku nyari tameng.

Pertama Winna. Aku sms dia kalo aku udah mejeng di ATM NISP di depan gerbang kampus. Eh ternyata katanya dia masih lama. Oke sasaran selanjutnya, Dina. Pas aku telepon katanya dia udah otw dan bentar lagi. Sebenernya aku ketawa denger kata ‘sebentar lagi’-nya Dina. At least, temenan sama dia setahun udah tahu dong apa artinya ‘sebentar’ juga ‘otw’ ala Dina. Nah, korban terakhir sih Vina. Aku sms gak dibales di telepon nggak diangkat. Bisa diperkirakan dia udah otw.

Oh ya aku cuman makan sekitar 15 menitan aja buat sampe di ATM NISP. Yang cuman beberapa meter dari gedung B.

Dan hmmm.. pas duduk di depan kampus kok… banyak yang lihatin ya? Hey, aku udah semester 3 disini. Aku bukan maba miba lagi TT_____TT apa wajah aku masih kelihatan kaya anak yang baru lulus SMA? Eh tapi kalo iya juga gak apa-apa sih. Seneng :”> Nah kerena aku merasa jadi salah satu objek yang diperhatikan (gak tahu perasaan doang) akhirnya aku mencoba untuk bersikap wajar biar gak keliatan kaya maba miba. Ya contohnya gak culingekan liatin bangunan kampus. Karena itu ketahuan banget anak baru #plak

Eh pas liat jam ternyata udah 8.50 yang artinya kelas mulai sekitar 10 menit lagi. Aduh ini kemana para perempuanku? Hahahah. Akhirnya aku lihat Vina dan motor kesayangannya masuk parkir. Hore! Aku bisa cabut dari tempat ini. Jalan yang sedikit santai menuju gedung B bareng Vina sambil ngobrol sana-sini. Akhirnya sampe di lantai 2 gedung B. Asing.

Emang sih, aku selama setahun ini diemnya di gedung B. Cuman lantai 2 adalah salah satu lantai yang jarang bahkan gak pernah aku jamah. Aku diemnya ya kalau gak di lantai 5 ya 6 aja. Jadi buat nyari ruangannya rada susah. Ah jadi keliatan kayak anak baru huahahahha.

Seperti dugaan, hari pertama kuliah bakal diisi sama intro dan chit chat. Pulang kampus jam 12.40 lebih dikit lah ya. Habis itu lunch di Selera sama peremepuanku. Beres makan akhirnya mutusin buat sedikit cari udara dengan main bareng ke PVJ. Ngapain coba ke PVJ? Belanja. Bukan belanja cantik, tapi belanja anak kost. Ah Tuhan, baiknya ketiga perempuanku ini nemenin aku beli karpet juga jajanan buat di kamar. Hahaha.

Pulang-pulang magrib sih. Aku naik taxi dari PVJ ke kostan. Awalnya jalannya shuuung shuuuung kaya pembalap. Sepi. Eh sampe di Pahlawan yang notabene beberapa meter lagi dari kostan malah macet. Ah kesel. Dikirain 3 bulan ditinggal daerah ini gak akan macet lagi TT____TT Sepertinya daerah ini bakal manten macet disetiap jam pulang kantor. GOD!

Akhirnya setelah berdiam diri di taxi cukup lama, aku turun di pecel lele deket kostan. Karena teteh udah berkotek pengen makan. Habis beli makan, aku jalan bentar ke kostan dengan nenteng 3 kantong belanjaan. Ah, aku udah kayak ibu-ibu yang lagi belanja bulanan. Hahahahah…

Over all, aku seneng di hari pertama kuliah (lagi)… Dan besok sebelnya kuliah jam 1 siang sampai……..magrib😐 aku harus ngebuang waktu gak jelas sampe jam 1 siang terus bakal ngebuang waktu istirahat juga di angkot rute pulang ntar. Udah kebayang macetnya besok magrib gimana. Hahahahha…

Oke, that’s all.. Seneng bisa sharing ini disini. Semoga gak belang betong lagi update blog juga solatnya. Heheheh. CYA! :*

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s